Beruntung Banget, Pemilik Restoran Ini Dapat Tanda Tangan Song Joong Ki
Selebriti

Seorang penggemar sempat bertemu dengan Song Joong Ki di restoran yang berlokasi di Hongcheon.

WowKeren - Segala kabar tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tentunya selalu menarik untuk diikuti. Apalagi, usai menikah, keduanya jarang terlihat di depan kamera ataupun menghadiri event publik bersama.

Meski tak terlihat di depan kamera, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuktikan tetap romantis lewat berbagai foto yang menampilkan keduanya sedang kencan. Seperti belum lama ini, fans dikejutkan dengan foto SongSong couple yang ternyata sedang berkencan di Jepang.

Penggemar pun makin kagum dengan kebaikan SongSong couple yang membagikan tanda tangan pada penggemar yang bertemu dengan mereka. Kali ini, seorang fans beruntung juga mendapatkan tanda tangan spesial dari idolanya itu.


Seorang penggemar sempat bertemu dengan Song Joong Ki di restorannya yaitu "Wonsori Makguksu" yang berlokasi di Hongcheon. Song Joong Ki pun memberi tanda tangan pada pemilik restoran tersebut.

Sayangnya, belum diketahui apakah Song Joong Ki datang berdua dengan sang istri atau sendiri. Sebagian fans pun menduga ia datang dengan Song Hye Kyo, mengingat sang pemilik restoran menuliskan hastag Song Hye Kyo di postingannya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait