Bergenre Horror, 'AIB #CyberBullying' Kampanyekan Berhenti Membully
WowKeren
Film

Film ini bercerita tentang sekumpulan sahabat yang membully teman satu sekolahnya sehingga sang korban memutuskan bunuh diri.

WowKeren - Kasus bully belakangan memang membuat resah masyarakat, terlebih di kalangan pelajar. Karena hal tersebut, salah satu rumah produksi Tanah Air, yakni Surya Film dan Amani Films terinspirasi mengangkatnya ke dalam layar lebar.

Surya Film dan Amani Films pun menunjuk sutradara sekaligus Amar Mukhi dan eksekutif produser Ramesh Mukhi. Film tersebut dibungkus menjadi genre horor berjudul "AIB #CyberBullying".

Film ini diperankan oleh para pemain muda, yakni Yuniza Icha (Sarah), Ade Ayu (Bianca), Wendy Wilson (Donna), Shoumaya Tazkiya (Cista), Damita Argobie (Angel), Harris Illano (Antoni), Baron Wildchut (Bondan), dan Michael Lie (Cupi). Film ini bercerita tentang sekumpulan sahabat yang membully teman satu sekolahnya sehingga sang korban memutuskan bunuh diri.


Namun, kematian sang korban ternyata tak menjadi akhir dari kejadian ini. Para pelaku bullying pun mendapat teror secara menakutkan. Hal itu membuat mereka saling menjatuhkan dan membuka aib mereka sendiri hingga berujung kematian.

Salah satu pemain yakni Wendy Wilson mengungkapkan tantangannya. "Tertantang tabangetm ini film ke-3 aku. Ceritanya bagus juga, soal bully ya," buka Wendy Wilson.

"Cerita ini juga hampir mirip film yang kaya di luar negeri, aku suka banget filmnya. Dan aku mikir gimana caranya biar bisa syuting dan akhirnya gue dapet yang kaya gini," tambahnya. "Jadi ya udah aku belajar aja deh. Semua memang harus belajar. Jangan pernah bilang gamau ambil proyek karena ga mau belajar ya."

"AIB #CyberBullying" akan tayang pada 2 Agustus 2018. Film tersebut mengampanyekan untuk berhenti membullying dengan memberi tagar #StopBullying #JanganDianggapRemeh #JarimuMembunuhmu di media sosial.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru