Foto Set Syuting Mulai Beredar, Intip Aksi Tom Holland dalam  'Spider-Man: Far from Home'
We Heart It
Film

Diambil di Bishop Stortford, Inggris, 'Spider-Man: Far from Home' dipastikan akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan.

WowKeren - Pekan lalu, Tom Holland baru saja membuat publik heboh lantaran mengungkap judul sekuel dari film yang dibintanginya, "Spider-Man: Homecoming". Melalui akun Instagram miliknya, aktor berusia 22 tahun ini mengunggah sebuah video singkat kala ia menghadiri acara ACE Comic Con di Seattle, Washington DC. Dengan memegang iPad serta naskah, Tom mengungkapkan bahwa judul resmi filmnya mendatang adalah "Spider-Man: Far From Home".

Meski menimbulkan kegemparan, namun pihak Marvel Studios sendiri terlihat tak ambil pusing. Tampaknya mereka memang telah memahami bagaimana risiko bekerja sama dengan sang aktor yang dikenal sering "keceplosan" dan tak bisa menjaga rahasia.

Alih-alih memberikan klarifikasi atau pernyataan resmi terkait judul sekuel tersebut, Marvel Studios justru lebih fokus untuk memulai proses produksi dan pengambilan gambar. Hal itu terlihat dari beredarnya beberapa foto yang menunjukkan set lokasi syuting "Spider-Man: Far from Home" belum lama ini.

Foto-foto set syuting tersebut diambil di Bishop Stortford, Inggris. Dalam satu foto, Tom masih belum terlihat mengenakan kostum Spider-Man. Aktor kelahiran tahun 1996 itu tampak sedang asyik berbincang dengan kru film sambil memegang secangkir kopi di tangannya.


Jika diperhatikan dari bangunan yang digunakan untuk syuting, nampaknya "Spider-Man: Far From Home" terlihat sangat merahasiakan adegan indoor yang diambil. Hal ini terasa cukup menarik mengingat dengan teknologi canggihnya, Marvel bisa saja menggunakan properti bangunan di Amerika Serikat, tidak harus di Inggris.

Namun tentunya hal ini sesuai dengan pernyataan Kevin Feige pada bulan April lalu. Seperti yang diketahui, bos Marvel tersebut menegaskan bahwa film kedua petualangan Peter Parker di MCU ini akan mengambil lokasi syuting di berbagai negara.

Namun foto-foto tersebut tidak diambil ketika proses syuting sedang dilakukan. Karena itu, penting untuk dicatat bahwa hampir tidak ada perbedaan mencolok dalam penampilan Tom dari terakhir kali perannya dalam "Avengers: Infinity War".

"Spider-Man: Far From Home" sendiri pastinya juga akan menjadi film pembuka untuk fase selanjutnya dari franchise MCU. Pasalnya, film ini dirilis setelah "Captain Marvel" serta "Avengers 4" yang disebut-sebut bakal menjadi kesimpulan dari seluruh film MCU sebelumnya. Apalagi sutradara Anthony dan Joe Russo yang menggarap seri "The Avengers" juga sempat mengatakan bahwa film tersebut akan menggunakan setting waktu yang berbeda dengan lainnya.

Dilansir Screen Rant pada Selasa (3/7), "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel