Gaston Castano Pasang Wajah Sendu Gendong Anak, Kekasih Tulis Pesan Menyentuh
Instagram/lunamontico
Selebriti

Di tengah kesibukannya bermain sepakbola, Gaston tetap tidak melupakan aktivitasnya sebagai seorang ayah.

WowKeren - Pemain sepakbola Gaston Castano sempat menikah dengan mendiang artis cantik Julia Perez. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada 12 Mei 2016 lalu. Pasca berpisah, Gaston menjalin kasih dengan seorang wanita bernama Luna Montico hingga melahirkan seorang anak laki-laki.

Di tengah kesibukannya bermain sepakbola, Gaston tetap tidak melupakan aktivitasnya sebagai seorang ayah. Lewat foto Instagram yang diunggah Luna belum lama ini, Gaston terlihat menggendong sang buah hati.

Bukannya tersenyum bahagia, Gaston terlihat berwajah sendu. Ia seolah tampak mengantuk dan kelelahan. Kendati demikian, Luna memberikan keterangan foto yang cukup menyentuh.

"Selamat hari ayah pertama sayangku... kamu melakukan hal yang terbaik dengan anakmu, aku bangga padamu. Cinta dan dedikasimu kepadanya adalah....entah, aku tak bisa menemukan kata yang tepat untuk menjelaskannya," tulis Luna dalam bahasa Inggris. "Cara anakmu memandangmu mengatakan jika kamu adalah pahlawan supernya!!! Aku sangat mencintaimu."

Foto unggahan Luna membuat warganet dan para sahabat ikut tersentuh. Luna disebut diberkahi dengan sang anak. Gaston sendiri sempat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Luna.

Sebelumnya, Gaston menyebut jika mendiang Julia Perez merestui hubungannya dengan Luna. Gaston bahkan teringat dengan pesan Julia Perez saat itu.

"Iya malah dia waktu itu bilang terbang ke Indonesia kan aku lagi di Thailand," kata Gaston saat itu. "(Alm. Jupe bilang) Kamu harus dekat sama dia. Dia (Jupe) tahu semua. Dia mengerti."

Meski dikaruniai anak, Gaston mengaku tetap menjadikan Julia Perez sebagai istri pertama dan terakhir. Ia tidak mau menikah lagi dengan wanita lain.

"Aku sudah pernah bilang, aku cuma nikah sekali. Cuma dengan Jupe, aku enggak mau nikah lagi. Itu keputusan aku," terang Gaston. "Aku sudah pernah bilang sama dia, kalau kita sudah enggak bersama lagi, tapi aku enggak akan nikah lagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru