Jadi Film Terlaris, Kevin Feige Optimis 'Black Panther' Bakal Sabet Piala Oscar
imdb
Film

Kevin yakin jika 'Black Panther' mampu membawa gelombang baru karena mengangkat tema yang kritis dan penting secara budaya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Black Panther" menjadi salah satu film besutan Marvel Studios tersukses sepanjang sejarah. Bahkan film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman ini tercatat berhasil memuncaki box office selama lima pekan berturut-turut.

Menilik dari kesuksesan ini, tak heran jika bos Marvel Studios yakni Kevin Feige menyerukan kepada para pemilih Oscar untuk memperhatikan "Black Panther". Pasalnya, ia yakin bahwa film blockbuster ini layak mendapat beberapa Penghargaan Akademi.


Dalam beberapa tahun terakhir, film-film bertema superhero memang kurang beruntung dalam ajang bergengsi tersebut. Namun Kevin yakin jika film arahan Ryan Coogler ini mampu membawa gelombang baru karena mengangkat tema yang kritis dan penting secara budaya.

"Hampir semua orang yang terlibat dalam film itu, mengangkat film itu bersama-sama, sangat hebat, dan akan sangat bagus jika melihat mereka dikenali, Kita lihat saja nanti...." ujar Kevin dilansir Aceshowbiz pada Selasa (3/7).

Bos studio film ini juga percaya bahwa para kru film seperti anggota teknis, wardrobe dan ahli kostum Black Panther layak diakui di Academy Awards. Tak hanya itu, Kevin juga sangat bangga pada kualitas akting para aktris dan aktor yang terlibat dalam film berlatarkan negara fiktif Wakanda tersebut.

"Aku pikir ini akan menjadi hal yang bagus untuk 'Black Panther' dan untuk perancang produksi kami, Hannah (Beachler), perancang kostum kami Ruth (Carter), dan untuk Ryan (Coogler) yang ikut menulis naskah dengan Joe Robert Cole, dan tentu saja mengarahkan film ini. Dan untuk Michael B. Jordan, Chadwick, Lupita Nyong'o dan Letitia Wright… Aku ingin melihat genre ini dikenali. Akan luar biasa bagi mereka untuk diakui," lanjut Kevin.

Sementara itu, Marvel sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap sekuel "Black Panther". Hal ini tak mengherankan, mengingat pencapaian yang diraih oleh film tersebut bisa dibilang luar biasa dan jauh melebihi ekspektasi yang diharapan.

Meskipun bisa dibilang masih sangat lama untuk memulai proses produksi, namun Marvel dikabarkan tengah bersiap untuk mencari jajaran aktor dan aktris yang akan berperan di sekuel "Black Panther" ini. Apalagi mengingat bahwa Marvel kembali menggaet sutradara Ryan Coogler untuk mengarahkan sekuel ini.

Di sisi lain, dengan progress yang sedang berjalan, banyak penggemar percaya bahwa sekuel "Black panther" ini akan dirilis pada 2021 mendatang. Namun ada juga kemungkinan bahwa proyek ini akan keluar pada musim panas atau musim gugur 2020, mengingat bahwa sekuel tersebut merupakan salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...