Ucapkan Rasa Syukur, Doa Jessyca Auryn untuk Sang Anak
Instagram/xxrynisme
Selebriti

Tidak hanya doa, Jessyca Auryn juga menuliskan harapan untuk pertumbuhan buah hatinya kelak.

WowKeren - Jessyca Auryn saat ini tengah merasa bahagia menikmati momen menjadi ibu pertama kali. Pada tanggal 31 Mei lalu, Ryn (panggilan akrab) telah melahirkan bayi tampan bernama Reijiro Alexo Christian.

Belum lama ini, Ryn membagikan pengalaman melahirkan pada publik lewat akun Instagram miliknya, @xxrynisme. Menurut pengakuan Ryn, ia membutuhkan waktu untuk melahirkan bayinya selama 21 jam.

Tentunya perjuangan Ryn tidak akan sia-sia. Rasa syukur selalu ia panjatkan pada Tuhan, termasuk doa untuk sang buah hati. Pada Senin (2/7), Ryn menuliskan doa untuk Rei (panggilan anak Ryn) disertai unggahan foto sang bayi yang tengah tidur. Tidak hanya doa, Ryn juga menuliskan harapan untuk pertumbuhan buah hatinya.

"Doa mommee untuk @reijiro.alexo : Setiap malam sebelum bobo mommee berdoa dan berterima kasih sama Tuhan karena sudah bawa Reijiro hadir ditengah2 mommee & daddee @ifunnnn," tulis Ryn. "Mommee berdoa agar Reijiro tumbuh menjadi anak yang sehat , dan juga selalu bahagia."

"Jadi anak yang baik , sayang sama mommee & dadde," lanjut Ryn. "Semoga Reijiro selalu diberkati dan selalu dalam perlindungan Tuhan I Love you my precious lil’ boy . Will always #BabyR #BabyRei #BabyReijiro #BabyReijiroAlexo #ReijiroAlexo #love #baby #newborn #1monthold #onemonthold #babyboy.

Melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Mereka turut mengaminkan serta memberikan doa untuk Rei juga.

"Amin kak @xxrynisme @ifunnnn," komentar akun @spti***. "Aminnn," sahut akun @sus***.

"Diberkati Tuhan msa' pertumbuhanmu adikkk," tulis akun @rbk***. "Gemesin. Sehat teruss yaa dek @reijiro.alexo sehat juga buat mahmud @xxrynisme. .," balas akun @niap***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel