Fokus Pakai Lipstik, Hidung Fairuz A. Rafiq Curi Perhatian Netter
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Momen Fairuz memakai lipstik itu diabadikan oleh Sonny beserta kakaknya, Elma.

WowKeren - Belum lama ini, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian diketahui sedang jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak kakak Sonny, Elma Theana.

Momen jalan-jalan itu sempat Sonny abadikan kemudian ia unggah ke akun Instagram miliknya, @sonnyseptian. Unggahan itu berupa foto ketiganya yang sedang mampir ke sebuah toko lipstik.

"Nemenin perempuan2 belanja. Sssttt ada yg lg serius ga bisa d ganggu #sonsep #sonsepfamily #fairuzarafiq," tulis Sonny pada Senin (2/7). Sonny dan Elma sadar akan kamera, sementara Fairuz terlihat fokus memakai lipstik.

Unggahan itu pun langsung dikomentari oleh netter. Namun yang menjadi perhatian netter adalah hidung mancung Fairuz. Netter merasa takjub dengan hidung mancung miliknya.

Seperti diketahui jika ayah Fairuz adalah mendiang A. Rafiq. Penyanyi Indonesia era 70-an keturunan India-Pakistan. Maka tak heran jika Fairuz mewarisi gen hidung mancung dari ayahnya.

"Mancung banget dah yak @fairuzarafiq," komentar akun @sya***. "Yaallah idungnyaaaaaaa @fairuzarafiq," sahut akun @kho***.

"@fairuz462 sumpeh mancung banget," tulis akun @shof***. "Hidung nya Ya Allah,," balas akun @dyah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait