Sering Dapat Penghargaan, Tamara Bleszynski Ungkap Piala Terindah dalam Hidupnya
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mengunggah dua buah foto lawas saat ia menerima piala penghargaan ditemani Teuku Raasya yang membuat banyak netter terharu.

WowKeren - Setelah lama tidak terlihat di layar kaca, Tamara Bleszynski kembali menghibur penggemarnya lewat film "Bodyguard Ugal-Ugalan" bersama Syahrini dan Ririn Ekawati. Dalam menghadiri pemutaran perdana film tersebut, Tamara pun datang bersama putra sulungnya, Teuku Rassya. Mantan istri Mike Lewis ini pun mengabadikan potretnya bersama Rassya dalam sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Senin (2/7).

Mengenakan dress cantik berwarna merah dan mengurai rambut panjangnya, wanita berusia 43 tahun ini pun terlihat begitu cantik. Di samping Tamara, ada Raasya yang tak kalah mencuri perhatian dengan kemeja hitam yang ia kenakan. Dalam foto yang nampak candid tersebut, Tamara dan Rassya memang tengah diwawancarai oleh awak media.

Rupanya foto yang diunggah Tamara tidak hanya satu. Ia juga memamerkan dua buah foto lawas saat dirinya menerima piala penghargaan dalam prestasi yang ia ukir dalam dunia perfilman. Ditemani Rassya saat menerima piala penghargaan, Tamara zaman dahulu memamerkan senyum lebarnya. Dengan foto lawas tersebut, Tamara menyampaikan rasa sayangnya pada Rassya yang begitu besar. Namun, bagi Tamara, Rassya adalah piala terindah yang ia dapat dalam hidupnya.

"'Ma...pialanya buat mama aja, berat soalnya.' kata Rassya waktu masih kecil. I love you Sya. Dari kecil, sampai sekarang sdh besar selalu mendukung mamanya," tulis Tamara di keterangan fotonya. "'Sya..Piala itu dari dulu, sampai sekarang dan selamanya buat Rassya.' Jawab ku sekarang, selalu dan selamanya. Tapi..jujur, Anakku adalah piala terindah, yg tak bisa diukir atau diukur dgn benda apapun. I love you Sya, always and forever #teukurassya #kasihibudananaksepanjangmasa."


Usai melihat unggahan ini, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter merasa terharu membaca keterangan foto Tamara yang begitu manis ini.

"So wise... Ibu yang bijak dan benar benar tulus... Apapun buat anaknya... Love you @tamarableszynskiofficial," tulis akun @prima***. "So sweet bgt mba tamara... Anak2 emang segalanya... Ttp cantik selalu ya.. Semoga mba tamara dan keluarga sehat selalu, panjang umur dan bahagia aamiin yra," sambung akun @nde***.

"Terharu,, inget banget kak TM pas speech buat Panasonic brg rasya dulu," komentar akun @ahmad***. "Jadi terharu baca captionnya," tambah akun @raihan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait