Telat Rayakan Ultah ke-35 di Korea, Leeteuk Tulis Pesan Manis
Twitter
Selebriti

Menjelang birthday party bersama fans, Leeteuk mengupdate akun Instagramnya dan menulis pesan manis ini.

WowKeren - Super Junior menggelar konser "Super Show 7" di Manila, Filipina pada Sabtu (30/6). Para member baru kembali ke Korea pada Minggu b(1/7) yang bertepatan dengan ulang tahun Leeteuk yang ke-35) 36 tahun menurut hitungan Korea.

Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan fans, yang merayakannya lewat tagar #HappyLeeteukDay di Twitter. Di sisi lain, leader Super Junior itu juga mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @xxteukxx miliknya pada Selasa (2/7).

Postingan tersebut memuat foto sebuah kue dengan tulisan "Happy Birthday Leeteuk". Kue beserta tatakannya ditaruh di atas meja berwarna putih dengan balon putih dan oranye di atasnya.


A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on

"Karena aku berulang tahun saat aku berada di Filipina, ada perbedaan waktu," tulis Leeteuk. "Aku tidak yakin bagaimana kalian bisa tahu tapi terima kasih karena sudah menghubungiku dan mengucapkan selamat ulang tahun tepat pukul 12 malam. Bahkan orang-orang yang sedikit aku lupakan dan aku tidak tahu bagaimana kabarnya juga ikut mengucapkan selamat dengan kata-kata penuh ketulusan. Sekali lagi terima kasih karena sudah memikirkanku."

"Setelah kembali ke Korea, mengatur semuanya, mandi dan mencari Koongie, ulang tahunku sudah berakhir tapi aku akan berusaha menggelar pesta kecil-kecilan dengan fans," lanjutnya. "Maaf pada kalian yang tidak bisa mendapatkan tiket tapi kalian selalu ada di hati da pikiranku. Sekali lagi terima kasih semuanya dan maaf kepada teman-teman yang jarang aku hubungi. Walaupun aku menghabiskan ulang tahunku dengan lebih kesepian tahun ini, tahun depan akan lebih baik lagi. Semoga malam kalian menyenangkan!"

Sementara itu di hari yang sama, Leeteuk berkesempatan menyapa para penggemar lewat acara birthday party. Acara tersebut digelar di gedung SMTOWN COEX.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru