Tak Hanya Adipati Dolken, Hito Caesar Juga Disebut Mirip Seleb Tik Tok Bowo
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Penampilan Hito dengan kacamata hitam berikut ini rupanya dikira Bowo oleh netter.

WowKeren - Baru-baru ini, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista terlihat berlibur bersama. Ditemani rekan-rekannya, Hito menaiki kapal Genting Dream dan berjalan-jalan di Bangla Walking Street, Thailand.

Pada unggahan terbaru di Instagram miliknya, Hito memamerkan fotonya saat menaiki Genting Dream dengan mengenakan kaus dan kacamata serba hitam. Hito hanya menambahkan dua buah emoji dan beberapa tagar pada keterangan foto yang hingga saat ini telah disukai lebih dari 150 ribu pengguna tersebut.

Penampilannya dengan kacamata hitam tersebut rupanya membuat netter mengira bahwa Hito adalah Bowo Alpenliebe. Hal serupa juga sempat dialami Adipati Dolken pada foto penampilannya dengan kacamata hitam.

"Tak kira bowoo," komentar akun @nonny_octavi***. "Bowo versi ganteng wkwkw," tulis akun @mardianamuchtiarafad***.

"Kok mirip bowo kak," sahut akun @tyas_putt***. "Gue kira, gue doang pas liat gaya rmbt mirip yg lgi viral....... sorry hito," balas akun @iamwirdanwidard***.

Untuk diketahui, Bowo ialah seleb aplikasi Tik Tok yang akhir-akhir ini tengah viral. Meski hanya membuat video di aplikasi Tik Tok, Bowo ramai dibicarakan dan telah banyak memiliki penggemar di kalangan remaja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait