Peringati Hari Bhayangkara, Bertrand Antolin Pakai Baju Polisi Malah Digoda Netter
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin menyampaikan rasa hormat dan terimakasihnya pada Polri dalam peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli kemarin.

WowKeren - Tepat pada 1 Juli ini Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berusia 72 tahun. Polri memperingatinya sebagai Hari Bhayangkara. Akor ganteng Bertrand Antolin pun tak ketinggalan untuk memperingatinya. Dalam sebuah unggahan foto di akun Instagramnya pada Minggu (1/7), Bertrand terlihat memakai baju polisi bersama pesinetron Bemby Putuanda. Di keterangan fotonya, mantan kekasih Dhini Aminarti ini pun menuliskan terimasih dan rasa hormatnya pada Polri.

"Dirgahayu BHAYANGKARA ke 72... to everyone and all my friends and mentors (untuk semua dan semua teman-temanku beserta mentor) dari seluruh instansi kepolisian Happy Anniversary..(Selamat hari jadi) " tulis Bertrand. "Anggota Polri adalah pria dan wanita yang pemberani...Terimakasih untuk pelayananmu dalam menjaga keaamanan Negara tercinta kita ini... cinta, hormat dan kagumku untuk semuanya."

Dirgahayu BHAYANGKARA ke 72... to everyone and all my friends and mentors dari seluruh instansi kepolisian Happy Anniversary.. Such Great Brave men and women from the Indonesian Police Force.. Thank you for your service on protecting our beloved Country... my love and respect and admiration to each and everyone of you... #police #policeforce #indonesia


A post shared by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on

Usai melihat unggahan Bertrand, netter beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Bahkan Selvi Kitty tak mau kalah memuji kegantengan Bertrand memakai pakaian polisi ini. Sementara netter lain juga terlihat menggoda Bertrand.

"Cakep amat kokohhhhhhh @bertrand1407," tulis @selvikitty. "Akoh rela ditangkap klo polisinya kokoh @bertrand1407," sambung akun @ratna***.

"Siap pa komandan..Pa komanda kya gini mah bikin kelepek2.. Para wanita euyyy," komentar akun @sheni***. "Wah! Klo ada polisi model begini...mau dong d tilang lamaaaaa bgt..hhhhh," tambah akun @ryu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait