Buka-Bukaan, Lee Yeon Hee Ngaku Sempat Ingin Berhenti Jadi Selebriti
top star news
Selebriti

Lee Yeon Hee ternyata sempat mempertimbangkan soal pensiun jadi aktris.

WowKeren - Lee Yeon Hee sekarang ini berada di program televisi bersama Kang Ho Dong cs yaitu "Island Trio 2". Saat tengah berjalan-jalan dengan Kang Ho Dong, ia buka-bukaan mengenai perasaannya menjadi selebriti dan mempertimbangkan untuk pensiun.

Awalnya Kang Ho Dong menggoda Yeon Hee dan menyebutnya cantik. Namun dengan serius Yeon Hee menjawab, "Aku tak berpikir seperti itu sebelumnya. Aku sadar untuk melanjutkan karier sebagai selebriti baru-baru ini."

Hal ini karena pengaruh komentar negatif yang sering ia terima ketika berakting. "Aku pikir aku berhenti untuk bekerja di bidang ini karena aku percaya aku tidak berbakat. Aku menuju kemunduran. Tapi setelah berpikiir, masih banyak orang yang mencariku, jadi aku sadar aku bisa melanjutkan (karier)," kata Yeon Hee.

Beruntungnya setelah menjalani program televisi, Yeon Hee mengatakan mampu melewati kemunduran tersebut. Bahkan ia mampu menunjukkan imej yang ceria di program tvN "Island Trio 2" tersebut.


Seperti yang diketahui, tak jarang Yeon Hee mendapatkan kritikan mengenai akting yang ia tampilkan di serial. Padahal Yeon Hee terbilang bukan selebriti baru di dunia hiburan Korea Selatan.

Aktris besutan SM C&C ini diketahui sudah 16 tahun wara-wiri di proyek akting. Proyek pertamanya di dunia akting adalah "Emperor of the Sea" di tahun 2004 lalu. Sementara serial yang belum lama ini ia perankan adalah "Reunited Worlds", dan "The Package" yang sama-sama tayang di tahun 2017.

Meskipun tak jarang aktingnya dikritik, Lee Yeon Hee menuai pujian karena visual yang ia miliki. Aktris kelahiran tahun 1988 ini diketahui ini dipuji netter karena memiliki kecantikan yang natural tanpa prosedur bedah kecantikan sejak pre-debut.

Bahkan ia sempat dibilang bisa mengungguli Yoona dalam hal selebriti top visual yang bernaung di bawah agensi SM. Sementara itu Yeon Hee sekarang ini belum memiliki proyek akting terbaru dan masih disibukkan dengan program variety shownya tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru