Mengejutkan, Rio Reifan Terang-Terangan Ngaku Tak Bisa Janji Stop Pakai Narkoba
Instagram/rioreifan
Selebriti

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan oleh Rio Reifan di depan calon istrinya, Henny Mona.

WowKeren - Rio Reifan menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sempat tersandung kasus narkoba. Bukan hanya sekali, Rio sudah dua kali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Yang terakhir, Rio diamankan oleh pihak kepolisian pada Agustus 217 dengan barang bukti berupa sabu.

Rio pun sempat merasakan dihukum di dalam jeruji besi akibat kasus tersebut. Beruntung, pesinetron tampan itu sudah resmi dibebaskan pada 16 Juni 2018 kemarin. Rio pun mengaku bersyukur bisa kembali menghirup udara bebas dan kapok masuk penjara.

Namun secara mengejutkan, Rio justru mengaku tidak bisa janji akan berhenti memakai narkoba. Hal itu lantaran sebelumnya Rio sudah berjanji untuk menjauhi barang haram itu namun justru kembali mengonsumsi hingga diamankan polisi. Alhasil sekarang Rio pun lebih pasrah dan tak mau berjanji akan menjauhi narkoba.


"Perasaannya alhamdulillah seneng ya. Siapapun kalau bebas senang," kata Rio ditemui bersama sang kekasih, Henny Mona di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7). "Kalau dibilang kapok ya kapok. Cuma saya enggak berjanji (berhenti memakai narkoba). Pas pertama kali dulu (janji bakal berhenti) malah jadi (pakai lagi). Jadi lihat ke depannya ya."

Kendati begitu, Rio mengaku mendapat banyak pelajaran selama dipenjara. "Pelajarannya banyak, hikmahnya juga banyak, dan beruntung dan bersyukurnya juga banyak. Jadi banyak hal, saya kan kedua kali (dipenjara), jadi memang benar-benar yang down-nya itu double-double jadi ya banyak lah bikin saya lebih berusaha tenang menghadapi sesuatu, berusaha lebih sabar ya itu menerima apapun yang terjadi, ya itulah hikmah," sambung Rio.

Sementara itu, Rio sudah mempersiapkan lembaran baru pasca bebas dari penjara. Rio santer dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat. Pasangan ini bahkan sudah melakukan fitting untuk baju pernikahan tersebut.

Rio pun tidak membantah kabar tersebut. "Memang ada rencana menikah. Memang semuanya berjalan gitu aja ya. Dari yang akhirnya kita dekat lagi, terus habis itu kita memutuskan untuk menikah. Memang semuanya ngalir begitu aja sih," tegas Rio.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru