Meriah Bareng Teman-Teman, Kim Jong Kook Rayakan Ultah Sang Ibu di LA
Selebriti

Intip serunya kejutan ulang tahun yang disiapkan Kim Jong Kook untuk sang ibu.

WowKeren - Kim Jong Kook saat ini diketahui sedang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Hal tersebut terlihat lewat sebuah postingan di akun Instagram @kjk76 milik bintang variety show "Running Man" itu.

Diunggah hari ini, Selasa (3/7), postingan tersebut didedikasikan untuk sang ibu yang sedang berulang tahun. Tak melewatkan momen spesial ini, Kim Jong Kook pun memberikan kejutan untuk ibunya.

Postingan tersebut memuat video saat Kim Jong Kook dan seorang teman memberikan kue ulang tahun untuk sang ibu. Belum cukup, mereka juga memutar lagu selamat ulang tahun bertempo upbeat. Kim Jong Kook yang mengenakan kaus single dan celana selutut tak lupa mengajak sang ibu berdansa.

Masih di postingan yang sama, Kim Jong Kook juga menunjukkan bentuk kue ulang tahun sang ibu. Kue tersebut berbentuk salah satu tokoh kartun dengan tulisan "Happy birthday Mom. I love you". Terakhir, Kim Jong Kook juga membagikan fotonya bersama sang ibu.

"Selamat Ulang Tahun....🎂🎁🎊🎉 semoga sehat selalu," komentar akun Instagram @masnia1***. "Selamat ulang tahun untuk ibumu. Semoga Tuhan memberikatinya dengan kesehatan," tulis @roseline_han_hyu***yung. "OMG manisnya! Selamat ulang tahun!" komentar @saraht3***.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru