Beri Bocoran Soal Comeback, Leeteuk Ungkap SuJu Mulai Latihan Bareng Ryeowook
Musik

Ini bocoran comeback Super Junior langsung dari Leeteuk di pesta ulang tahunnya.

WowKeren - Leeteuk Super Junior merayakan ulang tahunnya Minggu (1/7) lalu. Di momen spesial ini, penyanyi kelahiran 1983 yang juga merupakan leader Super Junior itu berkesempatan untuk merayakannya bersama fans.

Acara pesta ulang tahun Leeteuk bersama para penggemar digelar pada Senin (2/7) kemarin tepat setelah pelantun "Lo Siento" itu kembali dari Manila, Filipina. Acara tersebut dihelat di gedung SMTOWN COEX.

Di acara ini, Leeteuk sempat membicarakan Ryeowook. Seperti yang kita ketahui, main vocalist Super Junior yang lahir pada 1987 itu akan menyelesaikan tugas wajib militernya tak lama lagi.

"Ryeowook sedang menikmati cuti terakhirnya di militer, tadi siang dia latihan dengan kami," ungkap Leeteuk. "Dia sama sekali tidak menua. Aku bilang padanya, 'Ryeowook, kau tidak kelihatan seperti baru menjalani wajib militer. Kau kelihatan seperti baru pulang ke rumahmu di Incheon untuk liburan Chuseok'. Ryeowook bilang padaku, 'Oh, hyung, aku juga merasa seperti itu sesekali saat aku melihat ke cermin. Aku sama sekali tidak menua, kan?'"


Diungkap Leeteuk, Super Junior saat ini sedang mempersiapkan karya baru. Tak seperti album sebelumnya yang diruilis November tahun lalu, comeback Super Junior kali ini akan menghadirkan Ryeowook yang siap kembali dari wajib militer.

"Apa yang kami pelajari bersama Ryeowook?" tanya Leeteuk yang dijawab para fans dengan "Lo Siento". "Sebenarnya, masih cukup lama sebelum Kyuhyun kembali. Jadi kalau kami tidak melakukan apapun, kalian pasti akan marah pada SM, iya kan? Menghabiskan banyak uang untuk membeli lightstick, seharusnya ada lebih banyak kesempatan bagi kalian untuk melambaikannya. Jadi kami sedang mempersiapkan comeback yang pasti kalian tunggu-tunggu."

"Aku tidak yakin apakah boleh mengatakan ini," lanjutnya. "Konser 'SMTOWN' akan singgah di Osaka, kan? Mulai saat itu, kami akan bersama Ryeowook yang juga akan bersama kami di 'Super Show' dan konser encore. Aku benar-benar ingin memberitahukan semuanya tapi aku tidak bisa."

"Kami akan menjaga rahasia," janji fans. "Menjaga rahasia? Ini lucu. Kalian semua pasti akan buru-buru memberitahukan berita ini lewat media sosial. Aku tahu semuanya!" seru Leeteuk. Apa kalian juga nggak sabar menantikan comeback Super Junior?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait