Stefan William Unggah Foto Meet & Greet 'Anak Langit', Netter Goda Soal Natasha Wilona
Instagram
TV

Stefan William tampil dalam satu panggung saat meet and greet bersama mantan kekasihnya tersebut.

WowKeren - Aktor Stefan William ikut menghadiri acara Meet and Greet bersama pemeran sinetron "Anak Langit", "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", dan "Seleb" yang digelar di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu (30/6). Suami Celine Evangelista ini bergaya sangat keren dalam balutan kaus putih dipadu jaket dan celana dengan motif yang sama.

Stefan membagikan foto-fotonya saat tampil di panggung bersama pesinetron lainnya. Saat acara berlangsung, Stefan dan timnya diminta untuk melakukan floss dance. Ayah satu anak ini terlihat sangat sumringah dan terus mengumbar senyumnya.

Outfits: @moschino @bluebellind Fashion Stylist: @erichalamin


A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Penampilan Stefan saat itu ternyata menarik perhatian para penggemarnya. Pemeran Hiro dalam sinetron "Anak Langit" ini dipuji sangat ganteng. "Yaa ampun ganteng bener," kata ayu***ng. "Aslii !! Gantengg bgt km stefan," imbuh ardhe***ntan. "Selalu cool dan ganteng....semakin dan semakin deh ganteng nya," ujar fhe***4145.

Di samping itu, sejumlah warganet justru menggoda Stefan soal Natasha Wilona yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Ya, Stefan dan Wilona tampil dalam satu panggung saat itu. Sayangnya, mereka tidak saling bertegur sapa maupun foto bersama.

"Satu panggung sm wilonaa eaa," celetuk nks***a18. "Ciyeee... yg hbis ketemu mantan senyumy sumringah hahaha... gmn rsy @stefannwilliam satu panggung sm sang mantan @natashawilona12 yg sllu sweettt dgn @bramastavrl," tambah ayanov***18. "Foto brng @natashawilona12 mana," komentar fauz***an_m.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru