Unggah Foto Serius, Gantengnya Ahn Jae Hyun Makin Bikin Fans Klepek-Klepek
Selebriti

Tampil santai pakai kaos dan celana, Ahn Jae Hyun siap bikin para penggemar makin meleleh di foto ini.

WowKeren - Segala kabar terkait Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun memang selalu menarik perhatian netter. Jarang terlihat di depan publik bersama, pasangan ini pun sukses bikin netter makin penasaran.

Di lain sisi, baik Ahn Jae Hyun maupun Goo Hye Sun termasuk pasangan aktor-aktris yang aktif bermain Instagram. Bintang "Blood" tersebut juga kerap bikin fans gemas dengan mengunggah foto-foto manis di akun SNSnya itu.

Baru-baru ini, Ahn Jae Hyun menyapa fans dengan sebuah foto yang diambil di rumahnya. Tampil santai pakai kaos dan celana, Ahn Jae Hyun terlihat serius duduk di sebuah kursi dengan berbagai kertas di meja.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @aagbanjh pada

Tak sendirian, Ahn Jae Hyun terlihat bersama hewan peliharaannya seperti anjing dan kucing. Tampaknya dipotret oleh sang istri, postingan Ahn Jae Hyun ini pun dibanjiri berbagai komentar fans yang meleleh melihatnya.

"Gantengnya Ahn Jae Hyun. Bahagia selalu dengan keluarga kecilnya ya," kata fans. "Suami orang ganteng banget ya," goda lainnya. "Serius gitu jadi makin gemes. Ini pasti yang motoin istrinya ya," tebak lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait