Poster Baru 'Along with the Gods 2' Ungkap Penampilan Ha Jung Woo cs Saat Jadi Manusia
Official
Film

Sekuel 'Along with the Gods: The Two Worlds' ini merilis dua poster baru yang dijamin membuat kalian tak sabar.

WowKeren - "Along With the Gods: The Last 49 Days" segera dirilis serentak di Korea Selatan kisaran Agustus mendatang. Sekuel "Along With the Gods: The Two Worlds" itu pun merilis dua poster baru yang dijamin membuat fans semakin tak sabar.

Diangkat dari webtoon, "Along With the Gods: The Last 49 Days" masih dibintangi Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utama. Film ini melanjutkan kisah tiga malaikat maut (diperankan tiga nama di atas) yang kini diberi tugas membimbing jiwa ke-49 yaitu Soo Hong (Kim Dong Wook) melewati pengadilan akhirat dengan janji reinkarnasi.

Selama perjalanan penentuan nasib, mereka bertemu dengan si misterius Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), yang mengetahui masa lalu tiga malaikat maut yang terkubur dan terlupakan sejak 1000 tahun lalu. Sementara tiga malaikat maut dan Soo Hong berjuang melawan masa lalu, kehidupan dan akhirat, rahasia masa lalu hubungan mereka pun terungkap.

Poster pertama menampilkan lima karakter utama yaitu trio malaikat maut, Kim Dong Wook dan Ma Dong Seok. Mereka berjalan keren, tapi dengan ekspresi wajah yang datar. "Rahasia seribu tahun lalu akan terungkap," bunyi tulisan dalam poster.


Sedangkan poster kedua masih menampilkan lima karakter utama plus King Yeomra dari akhirat (Lee Jung Jae). Namun yang menarik perhatian adalah penampilan trio malaikat maut dan Ma Dong Seok di masa lalu yang tercetak dalam poster, membuat penonton penasaran seperti apa kehidupan mereka saat menjadi manusia.

Sementara itu, "Along With the Gods: The Last 49 Days" baru akan dirilis mulai 1 Agustus 2018 di Korea Selatan. Sayangnya jadwal perilisan di Indonesia belum diungkap oleh distributor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru