Ajak Main Anak Sebelum Kerja, Suami Sandra Dewi Dijuluki Sebagai Papa Idaman
Instagram
Selebriti

Suami Sandra Dewi ternyata selalu menyempatkan waktu untuk putranya sebelum berangkat kerja.

WowKeren - Harvey Moeis belakangan ini selalu menarik perhatian kaum hawa bila fotonya diunggah di media sosial. Suami dari artis Sandra Dewi tersebut memikat hati karena parasnya yang tampan. Selain itu, Harvey juga menjadi ayah yang sangat perhatian kepada putra semata wayangnya, Raphael Moeis.

Seperti yang terbaru, Harvey ternyata selalu menyempatkan waktu untuk bermain dengan Rafa sebelum berangkat kerja. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha tambang itu terlihat sedang memangku Rafa sambil menunjukkan sebuah mainan.

"Tiap pagi sebelum kerja papa pasti nemenin aku main #raphaelmoeis#6monthsold," tulis Sandra dalam akun raphaelmoeis, Selasa (3/7). Potret Harvey bersama Rafa tak urung dibanjiri beragam komentar dari warganet khususnya para wanita.

Harvey lagi-lagi membuat gemas karena menjadi ayah yang baik untuk putranya. Bahkan, Harvey sampai dijuluki sebagai papa idaman oleh sejumlah warganet. "Yaallah suami idaman (emoji menangis)," ungkap ere**vina. "Papa idaman (emoji cium)," imbuh bag***oco.

"Gemes bgt . Sama papanya yafa (emoji tertawa)," komentar fitri***kaaa. "Beruntung bgt dedek yafa punya papa kyk gtu," seru kiki***fia. "Commentnya salfok semua ya, bukannya ke yafa tp malah ke papanya," celetuk arnel***ap.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait