Drama Park Bo Gum - Song Hye Kyo Jadi Hot Topik, Meme Kocak Song Joong Ki Ini Bikin Ngakak
Naver
TV

Berita casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum membintangi drama romantis menjadi sorotan publik.

WowKeren - Casting Park Bo Gum dan Song Hye Kyo menjadi topik terhangat di Korea. Hingga kini, dua berita yang paling banyak dibaca di portal berita Naver adalah tentang drama "Boyfriend" yang berniat mempertemukan mereka sebagai pasangan kekasih. Bahkan komentar netter di masing-masing artikel mencapai seribu.

"Boyfriend" dibesut oleh Yoo Young Ah, penulis naskah "Bel Ami" dan "Entertainer". Kisahnya tentang wanita yang seperti memiliki segalanya di dunia ini dan pria biasa yang bertolak belakang dengannya yaitu seolah tak memiliki apapun. Mereka ingin menjalani paling tidak sehari saja untuk memiliki kehidupan yang sama. Drama ini akan berfokus pada pertanyaan bisakah mereka mengorbankan kekayaan dan kehormatan demi hidup biasa.

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo memang belum memutuskan menerima tawaran mmebintangi "Boyfriend" atau tidak. Namun fans keduanya, termasuk Song Joong Ki menanggapi kabar dengan heboh. Mengingat Song Hye Kyo merupakan istri Song Joong Ki, senior seagensi Park Bo Gum yang sudah seperti kakak sendiri.

Casting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Jadi Hot Topik

Source: Naver


Menanggapi casting "Boyfriend" akun Twitter Dramatroll membuat meme kocak foto Song Joong Ki dan Park Bo Gum dengan pose serta ekspresi yang cocok dengan caption. Namun caption di postingan kedua justru mengandung "plot twist" dengan dialog mereka yang seolah berpacaran.

Sementara itu, "Boyfriend" disebut-sebut akan tayang tvN. Namun perwakilan dari stasiun TV kabel tersebut mengaku masih mempertimbangkan untuk mengambil hak siar drama romantis tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel