Setelah Dinikahi, Monica Imas Kaget Lihat Kebiasaan Rizal Armada Ini
Selebriti

Rizal malah mengaku sangat beruntung menikahi Monica karena suatu hal yang menguntungkannya. Apa itu?

WowKeren - Tsandi Rizal Adi Pradana atau Rizal Armada telah menikahi sang kekasih, Monica Imas di Masjid Agung Surakarta, Solo, Jawa Tengah pada 28 Juni 2018 lalu. Pria berusia 32 tahun itu mengaku tetap berusaha menyesuaikan diri dengan sang kekasih meskipun telah pacaran selama 3 tahun. Demikian juga Monica.

Setelah menikah, Rizal dan Monica semakin mengetahui kebiasaan masing-masing, termasuk salah satunya adalah kebiasaan saat tidur. Monica mengaku dirinya terkejut ketika pertama kali tahu bahwa sang suami rupanya memiliki kebiasaan mengorok saat tidur. Meski demikian, Monica masih bisa mentolerir kebiasaan sang suami yang telah berlangsung lama itu.

"Dari pola tidur kali ya, kalau cewek kan jarang ngorok. Dia suka gitu," kata Monica di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Juli. Mendengar ucapan Monica itu, Rizal pun langsung tersipu malu. Vokalis grup band Armada ini mengatakan jika dirinya hanya kelelahan saja, tapi mengorok bukan kebiasaan tidurnya.


Selain menemukan kebiasaan mengorok Rizal, Monica menuturkan jika dirinya belum menemukan kejutan lain dari kepribadian sang suami. Meski demikian, dia mengaku sudah mengetahui bagaimana pribadi Rizal luar dalam sejak pacaran 3 tahun lalu. "Nggak sih, sejak awal dia jadi diri sendiri. Jadi pas nikah pun nggak ada perubahan karena pas pacaran dia juga gitu," pungkas Monica.

Sementara itu, Rizal sendiri mengaku sangat beruntung bisa menikahi Monica. Pasalnya, Rizal merasa penyakit imsonia yang selama ini dideritanya bisa langsung sembuh. Sejak menikah, diakuinya dia tidak ingin pergi terlalu lama dan selalu ingin kembali pulang. Hal ini sangat berbeda ketika saat masih lajang dulu.

"Kalau kemarin kan insom mulu. Penyakit insomnia itu memang sembuhnya karena menikah," ujar Rizal. "Cuma sepertinya alhamdulilah gue yang pengen pulang terus ada di rumah. Betah, biar cepat tidur," lanjut Rizal.

Rizal juga sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki enam anak dari Monica. "Karena gue terlahir dari keluarga yang dua bersaudara. Pas gede-gede ini berasa sepi, gue kerja, adik kerja," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait