Curhat Begini Soal Babysitter, Kebaikan Selebgram Rachel Vennya Dipuji Netter
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Begini curhatan Rachel Vennya soal babysitter yang baru akan dipekerjakan olehnya.

WowKeren - Selebrgram sekaligus pebisnis cantik, Rachel Vennya baru saja mencurahkan isi hatinya perihal babysitter atau pengasuh untuk anak semata wayangnya, Xabiru. Rachel yang belum pernah memakai jasa pengasuh bercerita tentang babysitter yang baru saja akan dipekerjakan olehnya.

Rachel sudah menemukan babysitter yang dirasa cocok untuk mengasuh Xabiru. Namun ia menghadapi kendala saat tahu bahwa babysitter tersebut sebelumnya sudah diminta untuk bekerja dengan orang lain dengan perjanjian mulai dipekerjakan setelah orang tersebut melahirkan.

Padahal orang itu memesan sejak usia kandungannya 2 bulan, sehingga sekitar 6 bulan sang babysitter menganggur. Dalam renggang waktu itulah sang babysitter memutuskan untuk bekerja mengasuh Xabiru. Namun bos sebelumnya tak ingin melepas sang babysitter hingga paspor miliknya ditahan.


Curhat Begini Soal Babysitter, Kebaikan Selebgram Rachel Vennya Dipuji Netter

Source: Instagram

Berbagai cara dilakukan oleh Rachel untuk kembali mendapatkan paspor sang babysitter. "Awalnya majikannya cm mnt uang ganti pembuatan passport, nah aku blg yaudah aku bayarin to tbtb dia gak mau, dia maunya ada pengannti sus ini, sdgkan sus yg mau kerja di Brunei itu sangat jarang (soalnya kan bakal jarang pulkam). Dan dia ada kriterianyna gt kayak ga boleh pake hijab dan banyak deih rulesnya jadi susah cari gantinya," tulis Rachel.

Curhatan Rachel Vennya ini pun langsung menjadi sorotan usai dibagikan oleh akun gosip @aante_rempoong_officiall. Banyak netter yang menyarankan Rachel untuk membawa kasus ini ke ranah hukum lantaran ada penahanan paspor yang merupakan dokumen pribadi. Kemudian ada juga netter yang menyoroti kebaikan Rachel sebagai majikan.

"Smg si sus rejekinya lancar ya. mbak rachel baik deh. Tuhan pasti melancarkan rejekimu mbk,... insyaallah," kata netter. "Semoga km ga sombong kayak mereka" yg sudah beruang kak @rachelvennya," seru yang lain. "PANUTANQUEEEEE WKWKWK," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru