Pendapat Princes Seruni Soal Pemblokiran Aplikasi Tik Tok
Instagram/princess_seruni
Selebriti

Menurut Princes Seruni, aplikasi Tik Tok tidak hanya kesenangan semata melainkan juga karena hal ini.

WowKeren - Kabar mengenai keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Rudiantara untuk memblokir aplikasi Tik Tok menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat. Keputusan Kominfo itu lantaran banyaknya konten negatif yang ada pada Tik Tok dan tidak baik terutama untuk anak-anak. Pasalnya, banyak video Tik Tok yang menampilkan penampilan vulgar yang dinilai tidak mendidik.

"Banyak kontennya yang negatif, terutama bagi anak-anak," kata Rudiantara. "Ada yang tidak senonoh, tidak mendidik, pokoknya tidak pantas untuk anak-anak."

Tidak hanya dinikmati oleh kalangan orang biasa, artis Tanah Air pun turut menggunakan aplikasi tersebut. Sayangnya, setelah mendapat kabar pemblokiran tersebut, beberapa di antara mereka mengungkapkan kekecewaannya. Salah satunya adalah Princes Seruni.

Seruni mengungkapkan jika ia merasa sedih. Menurutnya dia, aplikasi Tik Tok tidak hanya untuk kesenangan semata namun juga bisa menjadi ladang untuk mencari kerja bagi orang lain. Ungkapan itu Seruni tulis dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya, @princess_seruni, pada Selasa (2/7).

"Turut bersedih si dgn pemblokiran salah satu aplikasi.. Knp sedih? Ya lah itu salah satu lahan pekerjaan bnyk orang," tulis Seruni di unggahan foto tersebut. "Apalagi jaman skrg nyari kerja susah gmn dgn yg memang dpt uang nya gara' main aplikasi itu. Klo ada yg menjadi bodoh atau efek negatif dr aplikasi itu salahin pemain nya bkn aplikasinya."


Lebih lanjut, menurut Seruni aplikasi Tik Tok mampu membantu orang dalam menambah rasa percaya diri. Ia juga menyayangkan lantaran pemblokiran itu malah menyalahkan aplikasi melainkan bukan penggunanya yang melakukan hal-hal negatif.

"Mikir baik nya juga itu aplikasi kan cm lagu atau rekaman kita bs lypsing atau joget' bisa nambah kepercayaan diri bs membiasakan diri tampil dan bs dapat uang," lanjut Seruni. "Klo km terganggu krn dampak nya ya seperti bnyk org bodoh atau apalah..salah siapa? Salah pemainnya kan bukan aplikasinya. Harusnya mungkin yg melakukan hal bodoh itu yg otomatis dr aplikasi nya memblokir pengguna secara langsung. Princess Seruni."

Pendapat Seruni mengenai pemblokiran Tik Tok itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Tak sedikit netter yang merasa setuju dengan pendapatnya.

"Bettuuuullllllll sekallliiiii....buat @princess_seruni," komentar akun @nina***. "Benerr banget tu kakk aku setuju sama apa yang kakak bilng," sahut akun @ayul***.

"Keren .. andai kan semua orang bisa berfikir seperti kk...," tulis akun @stanc***. "Iyah lhoo benerr @princess_seruni bukan aplikasi nya yq slaah ,tapii para pengguna nyaa trllu over sakinq pinqin terkenal ada ajaa dibuat2 nya smpai viral .. Laqiian kalau memanq rejeki juqa nggx bakal kemana koq," balas akun @julili****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru