'Terjebak' di Tubuh Pria, Millendaru Cantik Pakai Rok Mini Hingga Paha Berotot Disorot
Instagram/millencyrus
Selebriti

Berstatus sebagai laki-laki, Millendaru kini semakin sering tampil cantik dengan gaya dandanan ala-ala wanita.

WowKeren - Keponakan kemayu Ashanty, Millendaru terlahir sebagai pria. Namun pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu malah seringkali berdandan ala-ala wanita.

Bahkan dalam foto Instagram yang diunggahnya pada Selasa, 3 Juli 2018 lalu, Millen tampil cantik mengenakan rok mini dan high heels. Tak sampai di situ, bagian dada Millen juga tampak lebih menonjol layaknya seorang wanita.

Bukannya kapok dihujat, Millen malah percaya diri mengunggah foto tersebut. Dalam foto tersebut, Millen tersenyum manis di depan kamera.

Melihat tingkah Millen yang semakin hari berdandan bak wanita tulen, warganet pun miris. Tidak sedikit warganet yang meminta agar Millen kembali pada kodratnya sebagai pria.

Perhatian warganet pun tertuju pada bagian paha dan kaki Millen yang terlihat berotot seperti pria. Meski berdandan seperti wanita, aura pria Millen disebut warganet tetap terlihat.


"Apa cuma gue yg langsung fokus ke betis dan pahanya itu berotot?" tulis pemilik akun @tara***tia. "Coba poles dikit deh kakinya biar mulus #bukan nyinyir tp saran," sahut akun @wid**l20. "Segimananya dia ubah diri jdi lawan gendernya, ttp ajh bakalan keliatan aura2 gender sebelumnya, ya contohnya muka cantik tpi kaki berotot," tambah akun @itsv***ha.

Kehidupan Millen sebelumnya pernah diakui Ashanty memang berbeda. Millen kerap merasa "terjebak" menjadi wanita di tubuh prianya.

"Dari kecil dia merasakan perbedaan dalam tubuh dia. Dia (Millen) selalu bilang dia berada di tubuh yang salah. Dari SD sudah begitu dan aku perhatikan kenapa ya anak ini suka lihat orang make up," ujar Ashanty dalam vlog miliknya beberapa waktu silam. "Aku lihatnya khawatir jangan sampai gimana-gimana karena aku lihat ada yang lain sama anak ini. Dia enggak berani curhat sama siapa pun, termasuk orang tuanya. Dia curhatnya sama aku."

Namun sikap Millendaru yang semakin lama dianggap keluar batas oleh Ashanty, membuat hubungan tante dan keponakan itu retak. Hingga akhirnya Millendaru tersandung pada kasus video porno membuat Ashanty ikut malu. Kendati demikian, Ashanty menyebutnya sebagai konsekuensi.

"Kalau disebut keponakan Ashanty, ya saya harus terima konsekuensinya meski tidak enak didengar. Karena perbuatan dia pasti akan membawa suatu hal yang kurang baik buat orang lain," lanjut Ashanty saat itu. "Millen tetap ponakan saya dan yang enggak bisa saya pungkiri. Saya hanya berharap semoga dia bisa berubah. Benar-benar berubah jadi orang yang lebih baik."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait