Eksis di Mana-Mana, Jessica Jung Pesta Bareng Desainer Tamara Ralph
Selebriti

Jessica juga menghadiri after party usai fashion show Ralph and Russo di Paris.

WowKeren - Jessica Jung kini aktif sebagai penyanyi sekaligus pebisnis serta desainer. Dua profesi yang dijalaninya ini mengharuskan penyanyi kelahiran 1989 tersebut untuk berkeliling dunia demi bertemu dengan fans serta menghadiri berbagai acara fashion.

Jessica menghadiri Ralph and Russo event di Paris, Prancis yang digelar Selasa (3/7) kemarin. Sempat mencuri perhatian dengan penampilannya yang mempesona, pemilik lini fashion Blanc & Eclare itu juga menghabiskan waktu bersama desainer Tamara Ralph.

Jessica menghadiri acara after-party usai peragaan busana Ralph and Russo di Paris. Di acara ini, pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu terlihat akrab dengan desainer Tamara Ralph, bahkan menari bersamanya.

"Aww, aku lihat busananya di acara fashion show dan dia kelihatan keren banget! Sekarang aku terobsesi dengan celananya," komentar netter. "Senang melihatnya aktif dan bertemu orang-orang mengagumkan," kata netter lainnya. "Apa kegiatannya cuma ke fashion show dan liburan?" celetuk yang lain.

Sementara itu, Jessica mengenakan blus berwarna violet dengan bagian depan sedikit terbuka yang dipadukan dengan celana panjang high waisted serta sepatu hak tinggi di fashion show Ralph and Russo. Penampilan kakak Krystal f(x) ini membuat banyak orang terpesona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru