Tika T2 Bagikan Tulisan Menyentuh dari Papa Mertua, Netter Ikut Terharu
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika T2 membagikan sebuah tulisan yang berisi tentang bagaimana cara iblis merusak sebuah keluarga.

WowKeren - Saat ini, Tika Ramlan atau yang akrab disapa Tika T2 telah menjadi istri dan ibu dari tiga anaknya. Belum lama ini, Tika juga mantap berhijab dan memutuskan untuk meninggalkan dunia tarik suara yang sangat dicintainya itu.

Pada keterangan foto yang diunggahnya baru-baru ini, Tika mengungkapkan keharuannya setelah membaca sebuah tulisan apik dari papa mertuanya. Tulisan tersebut membahas soal kehidupan sebagai istri dan juga seorang ibu.

"Dikirim tulisan ini semalam sama papah mertua.. terenyuh dehhh..coba kalian baca sebentar.." tulis Tika pada Selasa (3/7). "Ada beberapa hal yg aku pernah ngerasain ini.. kalo moms yg lain pernah ga?"

"Percakapan IBLIS dengan anak buahnya 'Jika kau ingin merusak sebuah keluarga, rusaklah dulu ibunya!!'" lanjut Tika. "Beri ia perasaan lelah bertubi yang membuatnya merasa lemah dan habis energi."

Dalam tulisan panjang yang ditulis Tika tersebut, diungkapkan bahwa iblis memberikan berbagai cobaan kepada seorang ibu melalui berbagai macam hal. Di antara cobaan tersebut ialah diambil rasa syukurnya, menjadi tidak percaya diri, merasa minder, tidak berharga, dan kehilangan rasa sabar.


Agar iblis tak dapat mengganggu kebahagiaan seorang ibu, tulisan tersebut mengatakan jika seorang wanita juga perlu beristirahat dan menghargai dirinya sendiri. Para ibu harus merasa dirinya bahagia dan berharga dengan rasa syukur yang tak habis-habisnya agar terhindar dari godaan iblis tersebut.

Usai membaca tulisan yang didapat Tika dari sang mertua, netter mengaku ikut terharu. Netter juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas inspirasi dan pengingat yang dibagikan Tika.

"Terharu sekali bacanya kak @tika_ramlan," komentar akun @nesya.c***. "@tika_ramlan makasih mba untuk pengingatnya..." tulis akun @mrs.feifirmans***.

"Masya allah tanpa di sadari itu pernah saya alami.. @tika_ramlan terimakasih tulisanya...." sahut akun @peppylaho***. "Makasih, semangat buat seluruh ibu di dunia," balas akun @uliex***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait