Postingan Instagram Dibalas Jackson GOT7, Audi Marissa Gemetaran
Instagram/audimarissa
Selebriti

Inilah balasan Jackson GOT7 dalam DM yang bikin Audi Marissa gemetaran.

WowKeren - Bertemu atau sekedar mendapat balasan pesan dari idola menjadi impian hampir semua fans. Tak terkecuali, Audi Marissa. Sebagai penggemar K-Pop dan K-Drama, pesinetron cantik ini sering me-mention akun-akun idolanya berharap untuk bisa dibalas.

Seperti misalnya dalam postingan-postingan Audi di Instagram Story yang berisi video-nya selama menonton konser GOT7 pada 30 Juni lalu. Artis cantik kelahiran 1995 itu pun me-mention salah satu member GOT7, Jackson dalam video postingannya.

Dimana video tersebut berisi momen saat Jackson berbicara bahasa Indonesia. "Genggam tanganku, cantik," kata pelantun "Look" tersebut dalam video yang dibagikan Audi. Beruntungnya, Jackson melihat postingan Audi ini dan membalas sang idola lewat DM (Direct Message).


GUE GEMETERAANNN!!! 답장해주셔서 감사합니다 @jacksonwang852g7 ✨❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Audi Marissa (@audimarissa) pada

Hal itu diketahui dari postingan Audi di Instagram pada hari ini, Rabu (4/7). Jackson membalas postingan Audi itu dengan dua emoji. Kendati hanya emoji, balasan pesan dari Jackson ini sudah sukses membuat Audi gemetaran. "GUE GEMETERAANNN!!! @jacksonwang852g7," tulis Audi.

Jelas postingan ini langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku iri dengan Audi. "Huwaaa kak @audimarissa lucky banget," seru netter. "OMG enak bgt!!!!pengennn di notice!!!!!!" celetuk yang lain. "Iri iri gimana gitu gw.. Sumpah.. Apa daya gw orang biyasah," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru