Mbah Mijan Selfie Bareng Seleb Tik Tok Bowo, Netter Pertanyakan Tarif Foto
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Bowo rupanya diundang sebagai bintang tamu di acara yang dibawakan Mbah Mijan.

WowKeren - Aplikasi Tik Tok belakangan ini menjadi sangat fenomenal. Tak hanya digemari di kalangan remaja, Tik Tok nyatanya juga digemari sejumlah selebriti, salah satunya yakni Ely Sugigi.

Fenomena tersebut ternyata juga menghasilkan sosok seleb baru. Ialah Bowo Alpenliebe yang banyak digemari dan diidolakan berkat video yang dibuatnya dengan aplikasi Tik Tok.

Semakin terkenalnya Bowo lantas membuat publik geger lantaran tersiar kabar jika tiket meet and greet dengannya dipatok seharga 80 ribu. Tak hanya itu, sosok asli Bowo juga mengejutkan publik karena wajahnya dianggap berbeda dengan penampilannya di video.

Meski aplikasi Tik Tok telah diblokir pada Selasa (3/7) kemarin, ketenaran Bowo tersebut masih membuatnya diundang oleh salah satu acara televisi. Sebagai salah satu host, paranormal kondang Mbah Mijan tak ingin melewatkan kesempatan tersebut dan mengambil selfie bersama Bowo.

"Kreativitas tanpa batas," tulis Mbah Mijan pada Rabu (4/7). Hingga saat ini, foto yang diunggahnya di Instagram itu telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna.


Kreativitas tanpa batas

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mbah Mijan (@mbahmijan) pada

Usai melihat foto tersebut, netter pun ramai-ramai menanyakan soal tarif foto bersama Bowo. Hal itu lantaran kabar sebelumnya yang menyebutkan jika Bowo mematok harga 80 ribu untuk berfoto dengannya.

"Bayar 80k juga ga tuh mbah wkwk," komentar akun @mi2***. "Mbah, foto dengan Bowo bayar ngk tuh 80rb?" tulis akun @sarvatj***.

"Minta foto sama bowo bayar 80 ribu..haduh mending buat jajan," sahut akun @nuerolga8***. "Jgn buang2 duit mbah,sayang 80rb melayang demi foto gtu," balas akun @rulyret***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait