Saling Unggah Foto Satu Sama Lain, Bisma Karisma-Sheryl Sheinafia Bikin Netter Cemburu
Instagram/sibisma
Selebriti

Netter menduga jika unggahan foto Bisma dan Sheryl itu diambil di lokasi yang sama pula.

WowKeren - Sosok Bisma Karisma menjadi salah satu idola anak muda jaman sekarang. Personil boyband SM*SH itu sempat membuat penggemarnya histeris dan patah hati dalam waktu dekat.

Tidak hanya menyanyi, nampaknya Bisma juga memiliki hobi traveling. Terbukti dari laman Instagram miliknya yang dipenuhi dengan hasil jepretan foto saat ia traveling.

Belum lama ini, Bisma mengunggahan foto di akun Instagram miliknya, @sibisma, pada Selasa (3/7). Foto itu berupa bidikan gambar kepala dengan rambut dikucir gulung berlatar pemandangan laut biru.

& cuma pake sunlight & Heuheu..

A post shared by Bisma Karisma (@sibisma) on

"& cuma pake sunlight & Heuheu..," tulis Bisma. Foto itu pun langsung menimbulkan pertanyaan dari netter terutama penggemar Bisma di kolom komentar. Banyak netter yang menyebut jika sosok di unggahan itu adalah Sheryl Sheinafia.

"Itu @sherylsheinafia karena sheryl post itu juga," komentar akun @rindu***. "Sheryl lahhh," balas akun @hatika***.


"Kalian berdua kenapa deh ya @sibisma @sherylsheinafia," tulis akun @h_wat***. "Ni mah kak @sherylsheinafia," balas akun @eroh***.

Dugaan netter itu diperkuat dengan unggahan foto terakhir di Instagram milik Sheryl, @sherylsheinafia, pada Selasa (3/7). Dalam unggahan itu, Sheryl memamerkan pose Bisma yang sedang bersandar di bahu seorang perempuan bertubuh gempal.

Got myself best friends who will always say yuk to a random trip.

A post shared by Sheryl Sheinafia (@sherylsheinafia) on

Unggahan keduanya pun langsung diserbu oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa cemburu dengan kedetakan Bisma dan Sheryl.

"Fixx..aku cemburu. Huhu," komentar akun @junit***. "Aku cemburu," sahut akun @dewa***.

"Asli ini hatinya belum patah. Masih tergantung dengan pertanyaan. Hm(2) @sibisma @sherylsheinafia," tulis akun @offici***. "Bilang aja lagi jalan bareng,, gk usah ngepost foto pisah pisah kek gitu. Tinggal foto berdua sekalian @sherylsheinafia @sibisma," balas akun @azzah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru