Pede Pamer Mata Bintitan, Adam Levine Dipuji Masih Tampan
Getty Images
Selebriti

Tunjukkan kelopak matanya yang memerah dan bengkak, lucunya Adam menganggap dirinya masih terlihat seksi.

WowKeren - Bintitan atau yang dalam bahasa medis disebut hordeolum tentunya menjadi hal yang lumrah dialami oleh semua orang. Namun kala seorang selebriti papan atas sekaliber Adam Levine yang mengalaminya, tentunya publik pun langsung heboh.

Adam mendadak mengejutkan penggemar kala mengunggah sebuah foto terbaru melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (4/7). Bukan foto seksi yang memamerkan tubuh atletis penuh tato seperti biasanya, kali ini vokalis Maroon 5 tersebut menunjukkan bagian matanya yang memerah akibat bintitan.

Dalam unggahan tersebut, kelopak mata bagian kanannya terlihat membengkak dengan bintil yang cukup besar. Meskipun tampak menyakitkan, namun ayah dua anak ini tetap tampil dengan percaya diri. Bahkan lucunya, pelantun "Sugar" ini menyebut bahwa matanya terlihat seksi.

"Lihat betapa seksinya mataku!!! Weeeee !!!!!" tulis Adam pada keterangan foto.

Tak butuh waktu lama, unggahan Adam ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar, termasuk yang berasal dari Indonesia. Banyak yang kaget karena sang musisi juga bisa mengalami bintitan, namun sebagian malah menjadikannya sebagai lelucon. Bahkan ada pula yang mengaitkan bintitan tersebut dengan sejumlah mitos di masyarakat.

"Dih, bintitan," komentar seorang penggemar. "Wkwkwk artis Hollywood juga bisa bintitan ya," sahut yang lain. "Dia pasti baru saja membuat seorang wanita hamil marah-marah," celetuk lainnya. "Itu namanya mata bintitan kalo di Indonesia, biasanya kalo abis ngintip cewek telanjang," imbuh yang lain.

Namun sebagian penggemar justru salah fokus dengan wajah Adam yang tetap terlihat tampan meskipun mengalami bintitan. Banyak yang menyebut bahwa suami Behati Prinsloo ini tetap terlihat seksi dan tidak kehilangan imejnya sebagai hot daddy. Sedangkan sebagian lainnya memberikan saran agar bintitan yang ia alami segera sembuh.

"Dia bintitan tapi tetap hot," puji penggemar lain. "Bagaimana bisa dia tetap tampan meskipun matanya bengkak sebelah? " tambah lainnya. "Dia tetap hot daddy meskipun matanya menyeramkan," sahut yang lain. "Kompres dengan air hangat agar cepat mengering, semoga cepat sembuh Adam," pungkas lainnya.

Bintitan sendiri adalah kondisi ketika bintil menyakitkan yang mirip jerawat atau bisul tumbuh di tepi kelopak mata akibat bakteri stafilokokus. Sebagian besar bintitan hanya muncul pada salah satu mata. Kondisi ini juga umumnya tidak berdampak buruk pada kemampuan penglihatan pengidap.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru