Yuk, Kenalan dengan Kakak Rose Black Pink yang Tak Kalah Cantik dari Adiknya
Selebriti

Intip foto-foto kakak perempuan Rose yang merupakan luluan Universitas Nasional Australia ini.

WowKeren - Sejak debut sebagai personel Black Pink 2016 lalu, Rose sudah mencuri perhatian banyak orang. Selain berwajah cantik, idol asal Australia itu juga punya suara yang merdu.

Wajah cantik Rose ini nampaknya sudah turunan keluarga. Penyanyi kelahiran 1997 itu punya kakak perempuan bernama Alice Park yang saat ini tinggal di Australia serta memiliki wajah yang tak kalah cantik darinya.

Kakak Rose

Instagram


Lewat akun Instagram @baebaealice miliknya, Alice kerap mengunggah berbagai selfie serta berbagi tentang kehidupan sehar-harinya. Diketahui lewat salah satu postingan, ia lulusan jurusan Hukum Universitas Nasional Australia di Canberra.

Alice juga terbilang populer di media sosial. AKun Instagramnya kini telah mengumpulkan lebih dari 101 ribu followers. Setiap postingan pun mendapat puluhan ribu like serta dibanjiri komentar yang sebagian ditulis oleh penggemar K-Pop.

A post shared by Baebaealice (@baebaealice) on

Sementara itu, Rose memutuskan untuk mengikuti audisi YG Entertainment di Australia atas saran dari sang ayah. Pelantun "As If It's Your Last" itu mengaku sudah mencintai musik sejak masih kecil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait