Pakai Baju Sang Ibu, Widy Vierratale Kode Ingin Nikah?
Instagram/_widikidiw_
Selebriti

Widy memamerkan pose anggun dengan mengenakan gaun panjang warna cokelat.

WowKeren - Meski sedang vakum menyanyi, Widy vokalis band Vierratale masih terus menyapa penggemarnya lewat unggahan foto di sosial media. Tak hanya memiliki suara bagus dan paras ayu, Widy ternyata juga berprestasi di bidang olahraga menembak.

"Gue sudah bisa bawa senjata untuk ditaruh di gudang. Gue udah dianggap aman untuk memegang senjata," kata Widy. "Gue udah ikut pertandingan udah sampai luar negeri, hitungannya sudah Internasional."

Terbukti di laman Instagram miliknya dipenuhi dengan aksi dan gaya Widy yang terampil memegang senapan tersebut. Kendati memiliki hobi yang ekstrim, Widy masih berpenampilan anggun seperti pada wanita umumnya.

Salah satunya saat ia mencoba mengenakan gaun sang ibu. Percobaan Widy itu pun ia unggah ke Instagram miliknya, pada Selasa (3/7).

"Baju nya mama pas baru menikah katanya," tulis Widy. Dalam foto itu, Widy berpose anggun mengenakan gaun panjang warna cokelat.


Baju nya mama pas baru menikah katanya

A post shared by Widy Vierratale (@_widikidiw_) on

Tampil hanya mengenakan makeup tipis, foto itu pun banyak menuai pujian dari netter. Ada pula netter menggoda Widy dengan menyebut unggahan itu berupa kode perempuan kelahiran tahun 1990 itu yang ingin segera menikah.

"Susah sih ya. Kalo emang dari sono nya cakep, mau pake baju jaman mana juga ttep aja cantik cewe teh ! :( @_widikidiw_," komentar akun @muf***. "Pake apa aja cantik sih badan nya bagus," sahut akun @nandar***.

"Wahh cocok banget kak, haha kakaknya kapan nikah?" tulis akun @erm***. "Kode Nih," balas akun @adity***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait