Belum Siap Foto Selfie, Abimana Aryasatya Banjir Pujian
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Abimana diketahui tengah berlibur ke negara Australia, dan memamerkan foto selfie berlatar pemandangan danau Dove

WowKeren - Nama Abimana Aryasatya mulai populer sejak membintangi film "Catatan Harian Si Boy" pada tahun 2011 silam. Meski sebelum tahun 2011 Abimana telah membintangi sejumlah film seperti "Missing", "Malam Jumat Kliwon", "Sebelah Mata", dan lainnya.

Karier Abimana di dunia perfilman pun semakin sukses. Salah satunya peran Abimana sebagai Rangga, suami Acha Septriasa di film "99 Cahaya di Langit Eropa" dan "Bulan Terbelah di Langit Amerika".

Saat ini, Abimana diketahui tengah berlibur ke negara Australia. Terlihat dari sejumlah foto liburan yang ia unggah di akun Instagram miliknya, @abimana_arya. Salah satu lokasi wisata yang Abimana kunjungi adalah gunung Cradle.

"Muke enggak siap selfie , kedinginan #cradlemountain #tasmania #dovelake," tulis Abimana. Dalam foto itu, Abimana terlihat mengenakan jas hujan dengan latar pemandangan danau Dove.


Muke enggak siap selfie , kedinginan 🏔 #cradlemountain #tasmania #dovelake

A post shared by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

Meski foto selfie-nya gagal, Abimana tetap memutuskan untuk mengunggah di Instagram. Kendati begitu, netter yang melihat unggahan itu tetap memberikan pujian pada Abimana. Menurut mereka, dalam foto itu Abimana tetap terlihat ganteng.

"Ga siap aja ganteng apalagi siapp," komentar akun @sofia***. "Tetep ganteng bang @abimana_arya," sahut akun @iam***.

"Begini juga tetep ganteng kok kamu," tulis akun @sarah***. "Tetep ganteng kak @abimana_arya," balas akun @zakil***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait