Siap-Siap Baper, Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Akhirnya Ciuman di 'Come and Hug Me'?
No Cut News
TV

Foto potongan adegan mereka di episode mendatang dijamin membuat baper sekaligus tak sabar.

WowKeren - Episode terbaru "Come and Hug Me" segera tayang malam ini, Rabu (4/7). Jelang tayang, MBC pun tak lupa merilis foto potongan adegan Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo yang siap membuat kalian baper sekaligus tak sabar.

"Come and Hug Me" menceritakan detektif Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan aktris Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang dipertemukan kembali setelah berpisah karena tragedi. Chae Do Jin merupakan putra dari psikopat pembunuh berantai, Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) yang membunuh orangtua Han Jae Yi.

Dalam episode pekan lalu, Chae Do Jin dan Han Jae Yi menikmati kencan manis yang seperti mimpi. Mereka menghabiskan momen bersama di arboretum, pantai hingga taman bermain.

Foto potongan adegan menampilkan Chae Do Jin dan Han Jae Yi berada di dalam mobil. Tampak Chae Do Jin memberanikan diri untuk mendekatkan wajahnya pada Han Jae Yi seolah berniat menciumnya. Namun di foto lain, ia memandangi Han Jae Yi yang keluar dari mobil, membuat penonton penasaran apakah mereka jadi berciuman atau tidak.


"Meski keduanya menekan perasaan terhadap satu sama lain selama 12 tahun terakhir, mereka dengan berani mengambil langkah maju menuju kebahagiaan saat pergi berkencan. Jalur mereka menuju satu sama lain tidak mudah, tetapi cinta mereka kuat," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Come and Hug Me" episode 21 dan 22 bisa disaksikan mulai pukul 10 malam waktu setempat di MBC. Bagi yang penasaran dengan adegan di atas, jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru