Awas Meleleh! Seksinya Lee Jong Suk Pamer Foto Topless dan Tato Ini
Selebriti

Sama sekali tak tersenyum, ekspresi kalem Lee Jong Suk ini dijamin bikin kalian meleleh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, fans dikejutkan dengan kabar terbaru dari Lee Jong Suk terkait kariernya sebagai aktor. Kontrak di YG Entertainment berakhir, Lee Jong Suk memilih meninggalkan agensi raksasa di Korea tersebut. Lee Jong Suk kemudian membuat agensi sendiri dan bekerjasama dengan YNK Entertainment.

Lee Jong Suk pun langsung disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan. Jadi salah satu aktor ternama Korea yang super sibuk, Lee Jong Suk sendiri selalu rajin memberi kabar pada penggemar lewat Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Lee Jong Suk mengunggah sebuah foto yang pastinya bikin fans geger. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut, aktor "Hymn of Death" itu pede tampil topless.

Dalam postingan tersebut, Lee Jong Suk terlihat topless dan memamerkan tubuh berototnya. Dipotret dari samping, dalam foto tersebut Lee Jong Suk memiliki tato di bagian leher dan pundaknya.


🌧

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Sama sekali tak tersenyum, ekspresi kalem Lee Jong Suk ini pun makin membuat fans klepek-klepek. Tak heran kalau postingan tersebut dibanjiri berbagai komentar penggemar yang kebanyakan wanita.

"Jantungku mau loncat keluar lihat ini. Ganteng banget sih!" kata fans. "Jadi salfok ke tatonya. Angka depan emang tanggal lahir dia, terus yang di belakang angka apa dong?" tambah lainnya. "Ganteng banget sih! Ga kuat lihatnya, kelewat ganteng ini sih," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru