Ratna Galih-Rianti Cartwright Geser Rating 'Dunia Terbalik' dengan 'Cinta yang Hilang'?
Instagram/ratnagalih
TV

Lewat akun resmi RCTI, sinetron 'Dunia Terbalik' pada Rabu (4/7) tidak tayang dan menimbulkan pertanyaan dari sejumlah netter.

WowKeren - Akting Ratna Galih dan Rianti Cartwright memang tak diragukan lagi. Dua wanita cantik ini menjadi salah satu faktor sinetron "Cinta yang Hilang" memiliki rating lebih tinggi dari sinetron lain di rumah yang sama yakni RCTI. Bahkan sinetron "Cinta yang Hilang" yang baru tayang perdana bulan Mei lalu nampaknya menggeser rating senior mereka yakni "Dunia Terbalik".

Hal itu diketahui melalui unggahan foto akun Instagram milik RCTI, @layardrama_rcti, pada Rabu (4/7). Dalam unggahan itu, RCTI menampilkan jadwal tayang sinetron yang akan ditayangkan pada Rabu (4/7).

"Check jadwal Layar Drama Indonesia kesayangan kamu hari ini," tulis akun layardrama_rcti. "Mohon maaf untuk Dunia Terbalik tidak tayang dulu ya, nantikan tayang kembali besok! Tetap di @officialrcti #DramaSeriesTerbaik."

Unggahan itu pun langsung ramai komentar dari netter. Beberapa netter mempertanyakan alasan kenapa "Dunia Terbalik" tidak tayang. Tak sedikit netter yang menyebut jika tidak tayangnya "Dunia Terbalik" lantaran mengalah demi sinetron "Cinta yang Hilang" dan mengalami penurunan rating.

"Akhirnya DT mengalah wkwkwk..." komentar akun @cahy***. "Akhirnya dt ngalah," sahut akun @rafik***.

"Gua yakin klw DT diadukan dg tv sblh di jm 19 bakalan kalah, Inilah strategi suatu TV, emng CYH lagi ramai ramainya di tonton, DT lg down," tulis akun @bast***. "Tumben banget DT gak tayang, biasanya dimajuin jam tayangnya," balas akun @nii***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel