Ungkap Alasan Pakai Nama Alpenliebe, Bowo Tik Tok Beri Reaksi Tak Terduga Ditanya Status Artis
Selebriti

Berlawanan dengan omongan miring netizen, Bowo malah tak sesumbar soal popularitasnya di dunia maya.

WowKeren - Bowo Alpenliebe mengakui kalau ia sudah memainkan Tik Tok sejak masih SD. Bowo juga mengungkap alasannya memakai nama merek permen di bagian belakang nama panggungnya.

"Nama aslinya Prabowo Mondardo. Kalau Alpenliebe itu dari permen, agak-agak manis hahaha," ucap Bowo seusai mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (4/7). "Karena Bowo suka manis," kata ibunya, Ernawati.

Bowo tak menyangka kalau video yang ia buat bisa viral dan membuatnya banyak penggemar. Namun meski dianggap sombong, remaja berusia 13 tahun ini justru mengungkap hal mengejutkan ketika ditanya statusnya sebagai artis.

Makasih semua🙏🏻

A post shared by PrabowoMdr (@bowoo_alpenliebe) on

Berbeda dengan anggapan haters, Bowo justru tak merasa dirinya sebagai artis. Padahal banyak yang menggemari Bowo dan menyebutnya mirip Iqbaal Ramadhan. Bowo cuma mengaku senang karena bisa memiliki banyak fans.

"Senang sih banyak yang tahu, tapi sempat sedih sama perkataan haters," seru remaja yang disebut mirip Iqbaal Ramadhan ini ketika dikerubungi wartawan. "Bowo ngerasa kayak artis gak sih?" tanya wartawan. "Ha? Nggak sih biasa aja," katanya cool.

You can share this post!

Related Posts