Sudah Nikah, Hwang Jung Eum Tetap Dipuji Serasi dengan Nam Goong Min di 'The Undateables'
Exportnews
TV

Foto-foto bareng Nam Goong Min yang diunggah Hwang Jung Eum ini membuat fans baper.

WowKeren - Hwang Jung Eum cukup sering mempromosikan "The Undateables" lewat berbagai postingan yang diunggahnya ke Instagram. Seperti kali ini, aktris kelahiran 1984 tersebut memamerkan foto-foto manis bersama Nam Goong Min yang menjadi lawan mainnya dalam drama komedi romantis SBS itu.

Dalam foto, Hwang Jung Eum terlihat imut dengan gaya rambut berponi. Ia duduk bersama Nam Goong Min yang santai meletakkan tangan di kaki Hwang Jung Eum. Keduanya pun kompak tersenyum dan berpose narsis.

Hwang Jung Eum memang sudah berstatus istri orang. Mengingat ia menikahi pegolf profesional Korea awal 2017 lalu dan dikaruniai seorang putra. Kendati demikian, ia tetap dipuji serasi dengan Nam Goong Min.


훈남정음~오늘10시에만나용~~♡

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ jungeum84 pada

"Pasangan favoritku," komentar fans. "Chemistry mereka benar-benar bagus. Aku sampai lupa kalau Hwang Jung Eum aslinya sudah menikah," tambah fans lain. "Suka banget sama pasangan ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Undateables" menceritakan Hoon Nam (Nam Goong Min) yang menolak untuk jaruh cinta tapi ahli dalam teori percintaan. Ia bertemu Jung Eum (Hwang Jung Eum) yang selalu memimpikan cinta dan pernikahan namun justru sudah menyerah dalam urusan pacaran. Episode terbaru bisa disaksikan malam ini, Rabu (4/7) di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel