Cantik Hadiri IMAA 2018, Ayushita Dibilang Mirip Ria Irawan Hingga Yuni Shara
Instagram/ayushita
Selebriti

Banyak netter yang memuji penampilan Ayushita saat menghadiri IMA Awards tadi malam.

WowKeren - Ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018 kembali digelar pada Rabu (4/7). Sederet aktor dan aktris Tanah Air hadir dalam ajang penghargaan untuk insan perfilman Indonesia ini. Sebut saja Titi Kamal, Aura Kasih, Prilly Latuconsina hingga Ayushita.

Sudah bisa ditebak, para selebriti Tanah Air itu tampil mempesona dengan gaya busana dan riasan wajah sesuai dengan pilihan mereka. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah penampilan Ayushita tadi malam. Ayu tampil cantik dengan riasan wajah ringan namun tetap tegas.

Ayu menata rambutnya hingga terlihat lebih elegan dan cocok dengan busana yang dipakainya. Penampilan cantik lawan main Reza Rahadian di film "The Gift (2017)" ini pun sukses memukau netter yang ada di media sosial. Banyak netter yang memuji kecantikan wajah Ayu saat menghadiri IMAA 2018 tadi malam.

"Cantik amatan!" kata netter. "Cantik.. Love.. Love deh sama ka @ayushita," seru yang lain. "Subhanallah kak Ayy cantiik bangeeeeetttt," celetuk lainnya. "Ka ayu syantikkk bangettt...suka makeup nya ih," puji yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyebut Ayu mirip Yuni Shara hingga Ria Irawan dalam foto tersebut. "Mirip tante @yunishara36," kata netter. "Menurut saya. Mirip sama mba @yunishara36.. itu menurut saya yah.. sma2 cantik mnis anggun," seru yang lain. "Koq miri ria irawan yah @ayushita," celetuk lainnya. "Cantik mbak, mirip ria irawan waktu muda," ujar netter lain.

Sementara itu, Ayushita bertugas membacakan pemenang kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit bersama Djenar Maesa Ayu tadi malam. IMAA 2018 banyak didominasi oleh kemenangan "Dilan 1990" yang berhasil memboyong piala untuk Film Terfavorit, Pemeran Pasangan Terfavorit dan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit untuk Vanesha Prescilla.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru