Bagikan Tutorial Makeup Rutin, Inilah 37 Langkah Tampil Cantik Ala Kylie Jenner
Photoshot
Selebriti

Bagikan rahasia tampil cantik dengan riasan sederhana untuk menghadiri pertemuan santai, simak langkah makeup rutin Kylie Jenner berikut ini.

WowKeren - Vogue dikenal sebagai salah satu majalah kecantikan yang selalu menggaet selebriti papan atas sebagai headline. Tak hanya itu, majalah fashion ini juga kerap membagikan berbagai tips dan trik tampil cantik bagi kaum hawa. Bahkan tak jarang, Vogue juga mengandeng sejumlah selebriti wanita untuk membagikan rahasia makeup rutin mereka.

Kali ini, Vogue menggaet si cantik Kylie Jenner untuk mengungkapkan rahasia di balik penampilan sempurnanya. Dalam sebuah video yang dirilis oleh Vogue, pendiri Kylie Cosmetics tersebut membagikan tutorial 37 langkah makeup rutinnya sehari-hari.

Dalam video berdurasi sepuluh menit tersebut, Kylie menunjukkan wajahnya yang polos tanpa riasan apapun. Kemudian kekasih Travis Scott ini memulai langkah pertama dengan membentuk alisnya. Menurut Kylie, sangat penting untuk mempercantik bentuk alis sebelum mulai menggunakan makeup.

Di sela kegiatannya itu, artis berusia 20 tahun ini mengakui bahwa ia tidak bisa membentuk alisnya sendiri di masa lalu. Hingga ia selalu meminta sahabatnya, Jordyn Woods untuk membantunya.

"Aku tidak pernah terbiasa dengan alis, Jordyn selalu membantuku melakukannya. Tapi kemudian aku hanya belajar apa yang kusuka," ungkap Kylie.

Setelah itu, putri bungsu Kris Jenner ini menempatkan concealer di bawah alisnya untuk menekankan bentuk dan menyapukannya di seluruh kelopak matanya sebelum mengenakan eyeshadow. Kemudian Kylie menambahkan beberapa bedak ke kelopak matanya.

Kylie melanjutkan dengan menyapukan eyeshadow pada kelopak mata. Adik Kendall Jenner ini memilih mengenakan warna emas dan oranye. Sebagai catatan, ibu Stormi Webster ini memakai produk eyeshadow dari koleksi makeupnya sendiri.

Kylie juga mengatakan bahwa ia lebih senang mengaplikasikan eyeshadow dengan jarinya, karena hasilnya akan lebih merata. "Aku akan mengambilnya (eyeshadow) di jariku karena aku merasa hasilnya baik," ungkap Kylie.


Si bungsu Kardashian-Jenner ini mengklaim bahwa riasan mata tersebut adalah makeup sederhana untuk sebuah pertemuan santai. "Aku hanya akan melakukan semacam makeup mata sederhana hari ini karena aku ada pertemuan," kata Kylie.

Selanjutnya, Kylie pun mulai memakai foundation. Ia mulai mencampur beberapa tetes foundation dari Giorgio Armani dan Marc Jacobs Fantasy Dew Drops stabilo kemudian memadukan semuanya di wajahnya.

Pada akhir video, Kylie menyapukan lipstik pada bibir tebal yang menjadi salah satu ciri khasnya. Ia juga membagikan cerita mengapa dirinya memilih untuk melakukan filler dan merubah bentuk bibirnya serta memakai makeup tebal di usia yang sangat belia.

"Ketika aku merasa tidak nyaman dengan bibirku, aku beralih ke makeup untuk membuatku merasa percaya diri," katanya.

Dalam tutorial ini, Kylie cukup banyak memakai produk makeup keluaran Kim Kardashian, KKW Beauty. Ia pun mengaku tidak berkompetisi dengan kakaknya itu meski keduanya sama-sama berbisnis di bidang kosmetik.

"Kim dan aku tidak berkompetisi. Banyak orang berpikir kami seperti itu tapi kami benar-benar membuat produk yang berbeda dan kami berdua suka pakai produk masing-masing, semakin banyak makeup lebih baik," tuturnya.

Sebagai langkah terakhir, Kylie menyempurnakan riasannya dengan teknik contouring pada bagian pipi. "Aku suka menunjukkan frecklesku saat makeup. Aku tahu ini terlihat banyak tapi aku membaurkannya dengan baik jadi tidak terlihat berat," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait