Na Eun Puji Namjoo A Pink Semakin Cantik, Netter Singgung Soal Oplas
Twitter
Selebriti

Kedua member A Pink saling memuji kecantikan masing-masing seperti yang diperlihatkan Namjoo dan Na Eun.

WowKeren - Comeback dengan lagu andalan terbaru berjudul "I'm So Sick", A Pink sekarang ini tengah disibukkan dengan prmosi album tersebut. Baru-baru ini mereka muncul di siaran Celuv.Tv.

Banyak yang diperbincangkan di siaran tersebut. Ada satu hal yang menjadi sorotan netter yaitu ketika Na Eun memuji kecantikan Namjoo. "Kecantikan Namjoo belakangan ini meningkat. Dia terlihat cantik," kata Na Eun.

Sontak pujian dari Na Eun ini tuai sorotan netter. Tak sedikit yang menyebutkan Na Eun menyindir masalah visual Namjoo. Terlebih wajah Namjoo belakangan ini terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Apa dia mencoba mengacaukannya?" kata netter. "Dia profesional menusuk orang lain ya? Haha," seru netter. "Na Eun benar-benar menyindir Namjoo haha," tambah netter. Ada pula yang berkomentar kedua member A Pink sama-sama jalani operasi plastik.


Photo-Na Eun-Namjoo

Netizenbuzz

"Bahagia ya melihat orang lain jalani operasi plastik bersamamu?" ujar netter. "Dua orang ini sepertinya puas dengan hasil operasi plastik mereka," sahut netter. "Aneh melihat sesama monster plastik memuji wajah satu sama lain," ujar yang lain.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Namjoo menjadi sorotan. Muncul jelang comeback perayaan debut 7 tahun, Namjoo terlihat memiliki bentuk hidung dan dagu yang berbeda dari sebelumnya.

Banyak yang yakin jika pelantun lagu "L.U.V" ini menjalani serangkaian prosedur bedah plastik. Selain Namjoo, Na Eun juga menjadi sasaran komentar jahat netizen. Berbeda dari era awal debut, Na Eun sekarang ini memiliki wajah yang semakin cantik.

Netter menyebutkan bukan makeup yang membuat Na Eun memiliki wajah sempurnanya ini. Netter meyakini Na Eun juga menjalani operasi plastik memperbaiki hidung dan tulang pipinya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait