Awas Baper, Begini Romantisnya Liburan Dion Wiyoko Naik Vespa Bersama Istri
Instagram/dionwiyoko
Selebriti

Dion Wiyoko memamerkan fotonya membonceng sang istri menggunakan motor vespa di Bali yang membuat beberapa netter menjadi iri.

WowKeren - Rumah tangga aktor ganteng Dion Wiyoko dan Fiona memang jauh dari gosip miring dan isu tak sedap. Biarpun telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 1 September 2017 lalu, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Kendati demikian, Dion dan Fiona tidak berkecil hati dan lantas sedih. Agaknya, baik Dion maupun Fiona masih merasakan hangat-hangatnya romantisme pengantin baru.

Seperti dalam unggahan foto-foto di akun Instagram miliknya, Dion tak pernah lupa mengabadikan momen bersama Fiona. Dalam unggahan terbarunya pada Rabu (4/7), Dion membonceng Fiona di atas motor vespa berwarna pink. Berlokasi di Seminyak, Bali, tepatnya di sebuah tengah jalan yang dikelilingi dengan pepohonan bambu, Dion dan Fiona terlihat memamerkan senyum kebahagian mereka.

Usai melihat unggahan Dion, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang malah terbawa perasaann alias baper melihat keromantisan Dion dan Fiona.

"So sweeet bangeeet sih kak dion bikin baper deh pengen naek vespa begitu dong ah," tulis akun @jade***. "Baper banget liatnya.. romantis banget sih itu fix envy! langgeng ya kalian love birds.." sambung akun @afii***.

"Cieelahhhhhh... serasa dunia milik berdua yaa," komentar akun @tika***. "Romantis sekali ko," tambah akun @kld***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait