Ha Ji Won Akhirnya Setuju,  Joo Ji Hoon Justru Tolak Bintangi 'Prometheus'
TV

Intip sinopsis singkat drama 'Prometheus: War of Fire' berikut ini.

WowKeren - KBS rupanya tak mau ketinggalan menggarap drama blockbuster dengan dana mencapai ratusan miliar rupiah. Stasiun TV publik itu kini tengah mempersiapkan drama berjudul "Prometheus: War of Fire" yang disiapkan dana sebesar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar).

Belum lama ini, Ha Ji Won yang diincar menjadi pemeran utama drama akhirnya mengumumkan persetujuannya bergabung. Bintang drama "Hospital Ship" itu akan menjadi seorang mata-mata dari Badan Intelijen Nasional bernama Chae Eun Seo.

Sayangnya meski Ha Ji Won sudah setuju, tim produksi kini harus mencari pemeran utama pria lain. Pasalnya Joo Ji Hoon yang sebelumnya diincar rupanya memilih untuk menolak membintangi "Prometheus: War of Fire".


Joo Ji Hoon sendiri saat ini masih memiliki drama yang belum tayang yakni "Kingdom". Aktor ganteng itu juga sebentar lagi bakal disibukkan dengan masa promosi "Along With the Gods: The Last 49 Days".

Di sisi lain, masih ada Ki Hong Lee yang hingga kini masih belum memberikan jawaban. Bintang film "Maze Runner: The Death Cure" itu diincar menjadi salah satu pemeran utama "Prometheus: War of Fire".

"Prometheus: War of Fire" sendiri akan menampilkan kisah hilangnya para ilmuan nuklir Korea Utara. Pihak Korea Selatan lalu mengirim para intelijen untuk melacak keberadaan mereka.

Sementara itu, "Prometheus: War of Fire" kabarnya akan syuting di 5 negara sekaligus. Drama itu hingga saat ini belum memastikan kapan tepatnya bakal mulai tayang perdana. Bagi yang penasaran, kita tunggu informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru