Tampil Cantik, Tasya Kamila Didoakan Jadi Ibu Menteri
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya diketahui akan menghadiri acara halal bi halal dengan mengenakan blazer batik yang malah mengundang kekaguman dari netter.

WowKeren - Belum lama ini, nama Tasya Kamila menjadi sorotan publik lantaran kabar pertunangannya bersama sang kekasih, Randi Bachtiar. Acara pertunangan itu digelar pada Minggu (1/7) dengan kecantikan Tasya yang tak lepas dari perhatian publik.

Usai acara pertunangan itu, Tasya kembali melakukan kesibukannya sehari-hari. Lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Rabu (4/7), Tasya diketahui menghadiri acara halal bi halal.

"Earlier today at BP Indonesia's halal bi halal Blazer by @dianpelangi / Makeup by @ikeamakeover," tulis Tasya. Dalam foto itu, Tasya mengenakan blazer batik warna hijau. Rambut panjangnya di gelung serta polesan makeup cukup tebal yang menambah kecantikan wajah Tasya.

Sontak saja unggahan itu langsung mengundang komentar dari netter. Selain pujian cantik, beberapa netter menyebut jika Tasya terlihat bak ibu menteri sesuai dengan impiannya.

"Calon ibu mentri nih.. @tasyakamila #citacitatercapai amiiinn," tulis akun @erind***. "Udah cocok jadi bu meteri," sahut akun @kiam***.

"Waduhh, dah cocok bgt jadi menteri," tulis akun @irma***. "Calon menteri gue nih," balas akun @sungg***.

Sebelumnya, Tasya pernah menuturkan keinginan yang terobsesi untuk menjadi menteri. Ia mengaku menyukai lingkungan dan menggeluti bidang tersebut. Untuk itulah penyanyi "Libur Telah Tiba" itu, pada tahun 2016 terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan S2-nya di Universitas Columbia, New York jurusan Public Administration.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru