Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Akhirnya Ciuman di 'Come and Hug Me' Bikin Fans Girang
Official
TV

Episode terbaru melodrama MBC ini akhirnya menyuguhkan adegan ciuman romantis mereka. Begini reaksi fans.

WowKeren - "Come and Hug Me" baru saja menayangkan episode terbarunya pada Rabu (4/7). Episode tersebut akhirnya menyuguhkan adegan yang sangat ditunggu-tunggu oleh fans. Apalagi kalau bukan adegan ciuman Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo.

Ciuman romantis Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) berawal dari perpisahan mereka usai menjalani kencan romantis di episode pekan lalu. Chae Do Jin mendatangi Han Jae Yi yang sudah berada di rumahnya hanya untuk mengungkap perasaan yang tak bisa ditahannya lagi.

Chae Do Jin mengaku dirinya sangat menyukai Han Jae Yi sambil berurai air mata. Han Jae Yi sendiri membalas dengan mengatakan ia juga sangat menyukai Chae Do Jin. Keduanya saling menyebut nama asli masing-masing yaitu Yoon Na Mo dan Gil Nak Won. Setelah Han Jae Yi mengambil inisiatif mencium Chae Do Jin duluan, mereka pun melanjutkan momen mesra dengan lebih intens.


"Akhirnya mereka ciuman juga, membuatku bahagia," komentar fans. "Na Moo menahannya selama 12 tahun," tambah fans lain. "Aku sangat menantikan adegan ciuman mereka dan akhirnya setelah sekian lama, terjadi juga," sahut yang lain. "Ciumannya penuh perasaan dan murni, aku jadi baper," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Come and Hug Me" segera menayangkan episode terbarunya malam ini, Kamis (5/7). Plot drama ini semakin seru dengan menghadirkan kasus pembunuhan berantai yang menegangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel