Bikin Sang Bunda Khawatir, Bowo Alpenliebe Ternyata Hampir Dicekik Haters
Instagram/bowoo_alpenliebe
Selebriti

Begini cerita ibunda Bowo Alpenliebe soal perlakuan jahat haters anaknya.

WowKeren - Bowo Alpenliebe seolah menjadi fenomena belakangan ini. Memiliki hampir satu juta pengikut di Tik Tok, nama Bowo semakin terkenal di kalangan remaja dan anak-anak penggila aplikasi acal Tiongkok tersebut. Namun popularitas Bowo justru berujung munculnya banyak cibiran di media sosial.

Cibiran-cibiran tersebut muncul usai Bowo dikabarkan menggelar jumpa fans dengan tiket sebesar Rp 80 ribu. Kemudian muncul juga berita bahwa penampilan asli bocah kelahiran 2005 itu berbeda dari apa yang terlihat di Tik Tok. Sontak media sosial pun menggila dengan kemunculan Bowo ini.

Terlebih lagi usai banyak akun-akun gosip yang menjadikan Bowo bahan postingan mereka dan muncul penggemar-penggemar yang mulai menuhankan Bowo. Meski ada netter yang membela, namun tak sedikit juga haters yang menghujat Bowo. Bahkan haters Bowo sempat berbuat nekat saat bertemu.

Ibunda Bowo, Ernawati mengatakan bahwa anaknya sempat hampir dicekik oleh seorang haters. "Ada yang mau berusaha mukul, mau nyekek. Itu yang bikin saya enggak tenang selama i ni. Sejak kejadian ini jadi saya berhenti kerja. Ini jalan sama saya saja ada yang ngikutin haters-hatersnya," tutur Ernawati di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Ernawati pun meminta haters untuk berhenti membully anaknya. Wanita yang sempat bekerja sebagai petugas cleaning service ini menegaskan bahwa acara jumpa fans dengan tiket Rp 80 ribu tersebut bukan digelar oleh anaknya. Bahkan Bowo mengaku tidak pernah menerima uang sepeserpun dari acara tersebut.

"Ngerasa senang iya, ngerasa sedih iya, karena ada yang ngefans saya bangga. Cuma banyak haters yang bully anak saya, 'Tolong distop'. Anak saya enggak salah kok," tambah Erna. "Itu masalah foto yang viral anak saya tidak menerima sepeser pun."

Sementara itu, Bowo mengaku jarang keluar rumah semenjak kabar tentang dirinya menjadi viral. Ia terang-terangan mengaku takut dan tak ingin membuat sang bunda sedih. "Takut, mamahkan nyuruh aku nggak keluar rumah, karena takut. ya udah aku nurut aja daripada mamah sedih mulu," kata Bowo.

Loading...

You can share this post!

Related Posts