Resmi Menikah, Ini Janji Rizky Alatas untuk Adzana Bing Slamet
Instagram/rizkyalatas
Selebriti

Janji untuk Adzana itu, Rizky tulis lewat Instagram yang turut mendapatkan doa dari netter pula.

WowKeren - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak tanggal 1 Juli 2018. Kendati baru menikah beberapa hari, Adzana malah sudah membuat suaminya tersebut menangis karena sesuatu hal.

Laman Instagram Rizky pun dipenuhi dengan momen sakralnya bersama Adzana. Di salah satu unggahan foto pada Kamis (5/7), Rizky menuliskan sebuah janji untuk Adzana sebagai seorang suami.

"InsyaAllah aku bisa jadi imam yang membimbing dan menyayangi kamu," tulis Rizky. "Dan kamu menjadi istri yang selalu solehah @adzanabs."

InsyaAllah aku bisa jadi imam yang membimbing dan menyayangi kamu dan kamu menjadi istri yang selalu solehah 😘 @adzanabs


A post shared by Rizky Alatas (@rizkyalatas) on

Unggahan berupa momen saat Adzana mencium tangan Rizky di pernikahan itu pun langsung ramai komentar netter. Ucapan selamat serta doa untuk pernikahannya pun Rizky tuai.

"Selamat ya kak, akhirnya setelah sekian lama pacaran bisa SAH juga.. Samawa ya kak, semoga pernikahannya bisa langgeng terus sampai kakek nenek," komentar akun @eva_a***. "Slmt yea ka rizky,klian brdua emnk psangan yg sngt serasi," sahut akun @lind***.

"Sukaa liatnyaaa selamat ya kk Aamiin," tulis akun @melin***. "So sweet nyaaa.. semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah kak.. @rizkyalatas," balas akun @adel***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel