Liburan Lagi, SongSong Couple Beri Tanda Tangan Fans Beruntung Ini
Selebriti

Lewat Instagramnya, penggemar ini membagikan cerita ia bertemu dengan SongSong couple yang liburan bareng.

WowKeren - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang selalu bisa mengejutkan penggemar dengan kabar terbaru mereka. Jarang terlihat berdua di depan publik, pasangan ini pun sukses bikin fans gemas dengan foto-foto kencan yang tak terduga.

Seperti belum lama ini, fans dikejutkan dengan foto SongSong couple yang ternyata sedang berkencan di Jepang. Tampaknya benar-benar menikmati masa indah usai menikah, baru-baru ini SongSong couple digadang-gadang liburan bareng.

Hal ini diungkap oleh seorang fans beruntung yang sempat bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lewat Instagramnya, penggemar yang bekerja sebagai staf maskapai penerbangan itu membagikan cerita ia bertemu dengan SongSong couple yang liburan bareng.


SongSong couple pun berbaik hati memberi tanda tangan pada fans tersebut. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemudian didoakan agar selalu bahagia bersama.

Sementara itu, SongSong couple termasuk pasangan selebriti yang banyak dicintai fans berkat kebaikan hatinya. Dalam foto-foto yang diunggah fans lain, pasangan ini pun dengan baik hati meladeni penggemar yang ingin meminta tanda tangan mereka.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru