Akting L Infinite Terus Banjir Pujian, Netter Minta 'Miss Hammurabi' Dilanjut ke Season 2
Official
TV

Drama JTBC ini berhasil membuat penonton terkesan dan ketagihan. Begini komentar mereka.

WowKeren - "Miss Hammurabi" terus membuat penonton terkesan dengan kasus-kasus seru yang nyambung dengan kehidupan sehari-hari. Setiap episode drama JTBC yang dibintangi Go Ara dan L Infinite tersebut selalu dibanjiri pujian.

Diangkat dari novel, "Miss Hammurabi" menceritakan kehidupan para hakim yang menangani kasus-kasus kekerasan hingga pelecehan seksual. L atau Kim Myung Soo berperan sebagai hakim muda bernama Im Ba Reun. Selama memerankan karakternya itu, ia sukses memukau penonton.

"Miss Hammurabi" dinilai berhasil menyuguhkan cerita yang realistis dan menyentuh hati penonton. Akting para pemain juga membuat drama ini semakin digemari. Tak heran jika netter sampai meminta agar JTBC melanjutkannya ke season 2.


"Ini benar-benar drama yang bagus. Tolong buat drama ini menjadi bermusim-musim," komentar netter. "Drama ini mengulis semua masalah di negara kita serta masalah etis yang harus kita pikirkan. Ini adalah drama yang membuatku memikirkan banyak hal setiap kali menonton episodenya," tambah netter lain.

"Wow Kim Myung Soo. Aktingnya bagus sekali. Dia tidak seperti seorang idol yang mengisi posisi visual. Dia terlihat seperti aktor profesional. Sepertinya dia akan sesukses Siwan," sahut yang lain. "Saat Ba Reun mengatakan tidak masalah walaupun membebaninya, membuatku tersentuh," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel