Pulang Kampung, Dandanan Megan Domani di 'Seleb' Semakin Cantik
Instagram
TV

Megan Domani juga dikhawatirkan berubah menjadi sombong di sinetron 'Seleb'.

WowKeren - Sukila (Megan Domani) si gadis desa kini telah menjelma menjadi artis terkenal dan berubah nama menjadi La Suki dalam sinetron "Seleb". Di sela kesibukan syuting, La Suki menyempatkan untuk pulang ke kampung menemui kedua orang tuanya.

Kedatangan Sukila disambut oleh warga-warga sekitar. "Rame tenan iki. Ada yang manggil namaku Mbak?" ucap Sukila. Dari dalam mobil, Sukila melambaikan tangannya kepada para warga.

Sesampainya di rumah, Sukila disambut oleh ibu dan bapaknya. Sukila berpelukan dengan orang tuanya untuk melepas rindu. Ia tak kuasa menahan airmata karena akhirnya bisa pulang ke rumah.

La Suki pulang kampung disambut sama penggemarnya...Apakah dia akan tetap ramah atau berubah sombong? Saksikan SELEB setiap hari jam 5 sore di SCTV🌸


A post shared by Megan Domani (@megandomani1410) on

Para warga sekitar juga langsung menyerbu Sukila untuk foto bersama. Sukila terlihat mau meladeni mereka satu persatu. Apakah Sukila akan berubah menjadi pribadi yang sombong karena telah menjadi artis terkenal?

"La Suki pulang kampung disambut sama penggemarnya...Apakah dia akan tetap ramah atau berubah sombong?," tulis Megan pada Kamis, 5 Juli. "Saksikan SELEB setiap hari jam 5 sore di SCTV."

Sejumlah warganet berharap Sukila tidak berubah menjadi sombong. "Lasuki jgn sombong yaa, nnt bnyk yg gak suka dgn mu.," komentar efma***della. "Ka suki harus ttep ramah nda boleh sombong yhh," imbuh its***07. "Waaa...la suki pulkam,,,assikkkk!!!! Smoga nggak sombong yooo @megandomani1410," seru fero***13.

Di sisi lain, dandanan Sukila ikut mengundang komentar warganet. Mereka menilai Sukila kini semakin cantik, terlebih dengan model rambut warna-warni. "Sekarang LA suki rambutnya warna warni ya," kata rini***tami. "Wihh nambah seruu nih,iki lasuki tambah cantik yo," ungkap hany***27. "Wah kk La suki @megandomani1410 makin cantik," tambah farha***tani.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel